Lawak, Soimah Habis-habisan Omeli Sapi yang Disebut Mirip Dengannya
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah lagi-lagi menunjukkan tingkah menggelitiknya saat terciduk mengomeli seekor sapi. Momen itu terjadi kala Soimah hendak membeli sapi yang akan dikurbankannya pada Idul Adha mendatang.

WowKeren - Soimah meminta bantuan Irfan Hakim untuk mencarikan hewan kurban yang akan disumbangkannya pada perayaan Idul Adha tanggal 29 Juni mendatang. Momen itu terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube deHakims channel pada Minggu (11/6).

Dalam video, Soimah diajak langsung oleh Irfan ke tempat penjualan sapi. Ia lantas diperlihatkan tida ekor sapi berbeda warna dan jenis. Sapi pertama berwarna hitam bernama Kipli, sapi kedua import bernama Michael. Namun sayangnya sapi yang berwarna putih belum sempat diberi nama oleh pemilik.

Lucunya, ada kejadian tak terduga. Di mana Soimah malah terlihat mengomeli sapi import yang bernama Michael. Pasalnya, Michael terus-terusan mengaung seolah sedang mencari perhatian. Pun kata pemiliknya, Michael memang agak sedikit cerewet jika dibandingkan dengan dua sapi lainnya.

Soimah langsung maju mendekat ke arah Michael dan mengomeli sapi berwarna cokelat itu layaknya sedang memarahi anaknya lantaran terlalu berisik. "Terus, bengok terus. Bengok terus, diomongi ket mau bengok ae (Terus, teriak terus. Dari tadi dibilangi teriak terus)," ujar Soimah seraya mengacungkan sandalnya ke arah Michael.


Yang lebih kocak, Michael seolah mengerti jika dirinya sedang diomeli. Ia pun langsung menghentikan aumannya seolah-olah seekor harimau yang memang terbiasa mengaum. Hal itu sontak mengundang tawa Soimah serta orang-orang yang menyaksikan momen itu.

Usai melihat kejadian itu, Irfan seketika mengatakan kalau Soimah dan Michael memiliki kesamaan. Keduanya disebut sama-sama cerewet, sekaligus menjadi sosok yang mampu meramaikan suasana.

"Tapi ini tuh kayak lu banget mak, ngeselin tapi lucu. Berisik, tapi kalau nggak ada dia nggak rame. Nyebelin banget yang ketiga itu, si Michael. Sok bule lu," jelas Irfan.

Mendengar penuturan Irfan, Soimah hanya bisa tertawa. Jika melihat lagi tingkah Michael, Soimah jadi merasa bahwa ucapan Irfan benar adanya.

Sayang pada akhitnya Soimah tak melabuhkan hatinya pada Michael. Ia justru memilih sapi berwarna hitam, yakni Kipli yang dianggap sang presenter sudah klik dengan dirinya. Bukan hanya karena tatapannya yang seperti memelas, namun sikap Kipli yang tak banyak tingkah juga membuat Soimah lebih tenang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait