Sehun EXO Ketemu Non-Fans Asal Indonesia di Toko Furnitur, Cincin di Jari Manis Tuai Salfok
SBS
Selebriti

Sehun EXO membuat non-fans ikut jatuh hati dengan visualnya yang rupawan ketika tidak sengaja bertemu di toko furnitur baru-baru ini. Para penggemar ikut berkomentar halu.

WowKeren - Seorang non-fans (A) menceritakan mengenai pertemuan dengan Sehun EXO secara tidak sengaja. A tengah ada di toko furnitur pada momen tersebut.

A menerangkan kalau awalnya ia tidak mengetahui sosok pria yang ditemui adalah Sehun. A hanya merasa kalau pria tersebut tampan dan tampak tidak asing.

Selanjutnya, teman A yang merupakan EXO-L mengungkapkan kepadanya kalau itu adalah Sehun. Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu tampil dengan gaya kasual serba hitam.

Sehun EXO ketemu non-fans asal Indonesia

Sumber: Twitter

Sehun memakai kaos lengan pendek hitam dan celana hitam. Lalu maknae EXO ini juga memakai topi bisbol serta kacamata hitam yang diletakkan di atas topinya. Sneakers hitam menyempurnakan gaya boyfriend material Sehun.


"Tadi siang ketemu sehun di galleria dia lagi di tempat furniture sofa sofa🥹 awalnya aku fikir itu bukan idol tapi KOK GANTENG BANGETTT mirip sehun, jadi aku pastiin ke temenku yg exo-l ternyata katanya bener itu sehun😂," cerita A melalui Twitter pada Rabu (14/6).

Sehun EXO ketemu non-fans asal Indonesia

Sumber: Twitter

Cerita A di Twitter pribadinya ini sontak viral. Banyak EXO-L yang iri karena bisa bertemu Sehun secara tak disengaja. Sederet komentar halu juga langsung ramai dituliskan oleh para EXO-L Indonesia. Ada pula yang dibuat salah fokus dengan cincin di jari manis Sehun.

"Knp nonfans tuh slalu lebih lucky dripada fansnya sih??? Sgala pake acara ga sengaja ga sngaja ketemu gtuu😭😭," kata salah seorang penggemar. "Mbak n***, habis menyelamatkan dunia dan seisinya kah? beruntung bgt ketemu sehun secara gak sengaja kek gitu😭😭😭 cieee piyak beli sofa baru wkwk," ucap lainnya. "Mon maap itu Sehun kek di informa mo beli sofa 😭🙏 km lucky banget ya ampunnn 😭😭😭😭😭," ungkap lainnya.

"Itu tangan si bontot ude ada cincin?" tanya lainnya. "Salfok itu cincin apa cuma lipetan jari," seru lainnya. "Tapi salfok di jari manis dia kyk cincin?? Atau aku yg salah liat??" beber lainnya. "Tolong jangan dispill karna ini privasi rumah tangga kami," sahut lainnya. "Lg kumintain tlg buat hunting perabotan rmh kita berdua soon🥰🙏," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru