Pamer Kencan Bareng Suami, Potret Cantik Lee Bo Young Dijepret Ji Sung Bikin Netter Terpesona
Instagram
Selebriti

Secara khusus, Lee Bo Young mengungkapkan bahwa dirinya tengah berkencan dengan sang suami yag juga aktor Ji Sung dimana keduanya telah menikah sejak 2013 lalu.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Lee Bo Young menyapa penggemar dengan membagikan momen kesehariannya di akun media sosialnya. Foto yang diuggah memperlihatkan bintang serial "When My Love Blooms" itu tersenyum cerah sambil melihat menu di sebuah restoran dengan suasana yang nyaman dan hangat.

Secara khusus, Lee Bo Young mengungkapkan bahwa dirinya tengah berkencan dengan sang suami yag juga aktor Ji Sung. Mengetahui bahwa foto cantiknya diambil oleh Ji Sung, para penggemar mengungkapkan kecemburuan mereka berdua.


Sementara itu Lee Bo Young bertemu dengan Ji Sung di lokasi syuting serial TV tahun 2004 "Save Last Dance for Me" dan mengkonfirmasi hubungan mereka pada tahun 2007. Selanjutnya pada 2 Agustus 2013, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dengan mengunggah surat tulisan tangan di situs penggemar resmi masing-masing. Lee Bo Young dan Ji Sung lalu menikah di Aston House, W Seoul Walkerhill Hotel pada 27 September 2013 dan memiliki dua orang anak.

Pamer Kencan Bareng Suami, Potret Cantik Lee Bo Young Dijepret Ji Sung Bikin Netter Terpesona
Kbizoom

Sedangkan karya terbaru Ji Sung adalah drama tvN “Adamas” yang tayang mulai 27 Juli hingga 15 September 2022. Dalam drama tersebut Ji Sung berperan sebagai saudara kembar yang berpasangan untuk mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi 22 tahun lalu.

Di sisi lain Lee Bo Young muncul di serial JTBC “Agency” awal tahun ini. Drama JTBC ini mengikuti kisah Go Ah In (Lee Bo Young) yang menjadi anggota eksekutif wanita pertama dari sebuah biro iklan besar. Keduanya juga saat ini sedang meninjau proyek berikutnya. Selain itu, Lee Bo Young baru-baru ini menjadi cameo dalam drama tvN "See You in My 19th Life".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait