Lee Bo Young Pamer Kemampuan Melukis Sang Suami Ji Sung Yang Bikin Fans Ikut Terkejut
Instagram
Selebriti

Lee Bo Young membagikan serangkaian foto baru suaminya, Ji Sung yang dengan sungguh-sungguh melukis potret istri tercintanya, berdasarkan ilustrasi majalah dari ibu dua anak itu.

WowKeren - Baru-baru ini pasangan selebriti ternama Ji Sung dan Lee Bo Young memamerkan keharmonisan mereka di media sosial dan membuat penggemar ikut meleleh. Keduanya sukses mendapat perhatian dari fans dan netizen usai mengunggah sebuah foto.

Tepatnya pada tanggal 28 Agustus kemarin, aktris Lee Bo Young membagikan serangkaian foto baru suaminya, Ji Sung, di SNS-nya. Dalam gambar tersebut, bintang serial “Kill Me Heal Me” ini dengan sungguh-sungguh melukis potret istri tercintanya, berdasarkan ilustrasi majalah dari ibu dua anak itu.

Menurut Lee Bo Young, ini juga pertama kalinya suaminya memamerkan kemampuan melukisnya. Namun hasil dari lukisan Ji Sung yang bagus dan mirip dengan foto asli itu sukses membuat publik terkagum-kagum dan kagum. Banyak penggemar yang terkejut karena mereka tidak mengetahui sebelumnya tentang kemampuan melukis Ji Sung.


Sedangkan Lee Bo Young pertama kali bertemu Ji Sung di lokasi syuting drama “The Last Dance” (2004). Seiring berjalannya waktu, perasaan mereka terhadap satu sama lain berangsur-angsur berkembang. Pada tahun 2007, keduanya kemudian resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Lee Bo Young Pamer Kemampuan Melukis Sang Suami Ji Sung Yang Bikin Fans Ikut Terkejut
Instagram

Enam tahun kemudian, Ji Sung memutuskan untuk melamar Lee Bo Young ketika pasangan tersebut memiliki kesempatan untuk mengerjakan sebuah proyek bersama. Kedua bintang ini mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan September 2013 di Walkerhill Hotel di Seoul. Setelah pernikahan romantis tersebut, pasangan tersebut memulai kehidupan pernikahan yang penuh dengan kebahagiaan, tawa, dan rasa saling percaya. Saat ini Lee Bo Young dan Ji Sung memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan.

Sementara itu Lee Bo Young terakhir menyapa penggemar lewat drama "Agency" dimana menceritakan kisah Go Ah In yang menjadi anggota eksekutif wanita pertama di sebuah biro iklan besar dan sempat menjadi cameo di serial "See You in My 19th Life". Sedangkan pada Januari 2022, Ji Sung menandatangani kontrak eksklusif dengan Surpass Entertainment dan membintangi drama misteri berjudul "Adamas" yang ditayangkan mulai 27 Juli hingga 15 September 2022. Ji Sung berperan sebagai saudara kembar yang berpasangan. untuk mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi 22 tahun lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait