Han Ji Min-Lee Min Ki Hingga Suho Pamer Chesmisty Apik Di Pembacaan Naskah 'Behind Your Touch'
jtbc
TV

Drama ini bercerita tentang dokter hewan yang rajin namun sibuk, Bong Ye Boon yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometri untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan di kota kecil Mujin.

WowKeren - JTBC baru saja merilis sesi pembacaan naskah dari drama terbarunya mendatang yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO “Behind Your Touch” (judul terjemahan). Drama ini adalah drama investigasi komedi tentang dokter hewan yang rajin namun sibuk, Bong Ye Boon (Han Ji Min) yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometri untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan di Mujin, sebuah kota kecil. pedesaan bebas dari kejahatan, dan detektif elit ambisius Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) yang membutuhkan kemampuannya untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Bersama sutradara Kim Seok Yoon dan penulis Lee Nam Kyu pada pembacaan tersebut adalah pemeran Han Ji Min, Lee Min Ki, Suho dan para pemeran lainnya. Sejak awal, Han Ji Min terpikat dengan transformasinya menjadi dokter hewan Bong Ye Boon yang penyayang dan sibuk yang memperoleh kemampuan psikometrik secara kebetulan serta memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu manusia dan hewan jika dia menyentuh pantat mereka. Saat menguji kemampuannya, dia ditangkap oleh detektif bersemangat Moon Jang Yeol dan berangkat untuk menyelesaikan insiden misterius.

Di sisi lain Lee Min Ki secara karismatik berubah menjadi detektif Moon Jang Yeol yang telah diturunkan ke desa pedesaan Mujin dari tim investigasi kriminal. Dipenuhi dengan hasrat, dia memiliki obsesi besar untuk menyelidiki kasusnya, jadi dia berkeliling mencari kesempatan untuk kembali ke Seoul dari kehidupannya yang damai dan tenang di Mujin.


Moon Jang Yeol benar-benar terkuras setelah melihat Bong Ye Boon, yang memiliki novel dan kemampuan aneh. Namun, saat menangani kasus satu per satu, kasus pembunuhan berantai terjadi di Mujin, membangkitkan naluri detektifnya. Pada pembacaan naskah, dikatakan bahwa pertengkaran lucu Moon Jang Yeol tanpa henti dengan Bong Ye Boon telah membawa tawa yang luar biasa ke lokasi syuting.

Sedangkan Suho akan berperan sebagai Kim Sun Woo, yang memiliki penampilan dan kepribadian seperti malaikat. Dia tiba-tiba datang ke desa Mujin suatu hari dan mulai bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, mengguncang hati Bong Ye Boon dengan senyum ramahnya. Antisipasi sangat bagus untuk penggambaran Suho sebagai Kim Sun Woo yang ramah namun misterius, yang merupakan karakter yang sulit dibaca.

Sementara itu tim produksi berkomentar, “Penampilan penuh semangat dan sinergi para aktor yang bolak-balik sempurna antara komedi dan thriller sangat menyenangkan untuk ditonton. Nantikan thriller psychomedy (psychometric X comedy) level baru yang akan dipersembahkan oleh tim impian ini.” Sedangkan "Behind Your Touch” dijadwalkan tayang perdana pada 12 Agustus mendatang menggantikan slot drama “King the Land".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait