Dispatch Ungkap Lee Jung Jae Minta Bayaran Fantastis Untuk Setiap Episode 'Squid Game 2'
Netflix
TV

Di tengah desas-desus terbaru tentang casting T.O.P, informasi lain yang melibatkan 'Squid Game 2' menarik perhatian dimana Dispatch mengungkapkan bahwa Lee Jung Jae telah meminta bayaran tinggi per episodenya.

WowKeren - Sebelumnya Netflix membuat pengumuman yang mengejutkan pada tanggal 29 Juni kemarin dengan mengungkap pemeran yang sangat dinantikan untuk musim kedua dari serial yang sangat populer "Squid Game". Netizen sukses dibuat terkejut ketika mereka menemukan bahwa mantan T.O.P BIG BANG telah mendapatkan peran dalam serial tersebut.

Spekulasi kemudian banyak bermunculan salah satunya adalah kedekatan antara aktor utama Lee Jung Jae yang memiliki persahabatan lama dengan T.O.P, memainkan peran penting dalam keputusan castingnya. Namun, agensi Lee Jung Jae, Artist Company, membantah rumor bahwa aktor tersebut terlibat dalam casting T.O.P di musim kedua serial megahit tersebut. Meski demikian, netizen masih meragukan penolakan Artist Company karena mereka percaya bahwa pemilihan T.O.P dilakukan secara tiba-tiba.


Di tengah desas-desus terbaru tentang casting T.O.P, informasi lain yang melibatkan "Squid Game 2" menarik perhatian. Dispatch mengungkapkan pada hari yang sama bahwa Lee Jung Jae telah meminta jaminan lebih dari 1 juta dolar per episode. Dispatch menyatakan, "Netflix tidak dapat mengabaikan permintaan Lee Jung Jae yang juga meminta Netflix mencari jaminan substansial lebih dari 1 juta dolar per episode, yang berarti biaya penampilannya akan berjumlah lebih dari 13 juta dolar (diberikan 13 episode)."

Sedangkan "Squid Game" season pertama dirilis di seluruh dunia pada 17 September 2021 dan mendapat pujian kritis dan perhatian internasional. Itu menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton dan program yang paling banyak ditonton di 94 negara, menarik lebih dari 142 juta anggota rumah tangga dan 1,65 miliar jam menonton dalam empat minggu pertama, melampaui "Bridgerton" sebagai acara yang paling banyak ditonton.

"Squid Game" juga telah menerima banyak penghargaan, termasuk Golden Globe Awards untuk Aktor Pendukung Terbaik - Seri, Miniseri atau Film Televisi untuk Oh Yeong Su dan Screen Actors Guild Awards untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Pria dalam Serial Drama dan Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama untuk Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon dimana ketiganya juga menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan kategori tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait