Super Junior Punya Subunit yang Membernya Ogah Lakukan Kegiatan Sampai Nangis
Twitter/SJofficial
Musik

Salah satu penggemar menengok kembali kenangan dari masa lalu dan membuat postingan komunitas online yang berbicara tentang salah satu subunit yang berkesan dari Super Junior, Super Junior-H.

WowKeren - Super Junior, salah satu grup K-pop paling berpengaruh dan ikonik, selalu memikat penggemar dengan bakat luar biasa dan ikatan yang tak terpatahkan, termasuk dengan berbagai subunit mereka. Member dari salah satu subunit grup tersebut rupanya pernah begitu engga menjalani kegiatan mereka, bahkan sampai menangis.

Baru-baru ini, salah satu penggemar menengok kembali kenangan dari masa lalu dan membuat postingan komunitas online yang berbicara tentang salah satu subunit yang berkesan dari Super Junior, Super Junior-H.

Netizen tersebut membuat postingan dengan menulis, "Leeteuk dan Yesung sangat enggan melakukan promosi Super Junior ini sampai-sampai mereka menangis di asrama sehari sebelum siaran pertama." Postingan tersebut menyertakan foto dan video promosi Super Junior-H yang membuat para penggemar mengenang masa lalu.

Super Junior-H, juga dikenal sebagai Super Junior-Happy, adalah grup unit resmi keempat di bawah Super Junior dengan member Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, dan Kangin sang mantan member saat mereka pertama kali debut pada tahun 2008. Grup ini membawakan lagu dance-pop ceria dengan konsep yang unik dan menyenangkan.


Super Junior Punya Subunit yang Membernya Ogah Lakukan Kegiatan Sampai Nangis

Netizen yang membuat postingan komunitas online menulis, "Nama mereka Super Junior-Happy dengan tujuan membawakan lagu-lagu bahagia tapi ada legenda yang mengatakan 'H' adalah singkatan dari 'Haengsa (acara)'..." karena grup memiliki jadwal padat berkeliling Korea untuk tampil di berbagai acara.

Menurut kalender yang disediakan oleh pembuat postingan, Super Junior-H hampir sepanjang tujuh hari diisi dengan pertunjukan acara atau syuting siaran. Hal ini pun mengundang komentar dari netizen lainnya.

"Lagu-lagu mereka selalu diputar di acara home shopping," komentar netizen. "Lagu-lagu mereka sangat bagus," kata netizen lainnya. "Jika kalian melihat foto mereka, Shindong seharusnya yang paling enggan, keke," ujar yang lain.

"Lagu mereka 'You&I' sangat bagus. Semua lagu Super Junior-H bagus," kata netizen. "Aku yakin mereka mendapat banyak uang setidaknya dengan pergi ke begitu banyak acara," komentar yang lain. "Aku juga mengikuti semua jadwal musim panas mereka di tahun 2008," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait