Tingkah Momo Sebelum TWICE Tampil Live di 'TODAY Show' Jadi Sorotan Hingga Viral
Instagram/momo
Musik

Grup ini bersiap untuk membawakan lagu ikonik mereka, 'Alcohol-Free'. Meskipun pembawa acara mencoba yang terbaik, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan Momo di latar belakang.

WowKeren - Momo TWICE viral setelah perilaku kocaknya yang tidak serius sebelum penampilan grup di televisi nasional Amerika. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut bahkan di-notice dalam postingan media sosial televisi yang bersangkutan.

Tentu saja, sejak debut, Momo selalu dipuji netizen karena bakatnya yang luar biasa sebagai salah satu main dancer TWICE, kecantikannya yang tak terbantahkan, dan karismanya. Selain selalu mendapat pujian atas bakat, visual, dan pesonanya, Momo viral karena perilaku lucunya yang tidak serius selama penampilan grup baru-baru ini di "TODAY Show".

Tidak mengherankan, Momo terlihat sangat memukau selama pertunjukan, dan seorang penggemar membagikan beberapa foto cantik dari sang idol. Namun, justru aksi penyanyi asal jepang tersebut yang benar-benar membuat netizen ngakak.

Grup ini bersiap untuk membawakan lagu ikonik mereka, "Alcohol-Free", dan pembawa acara siap untuk ikut meramaikan lagu tersebut. Mereka mengutip Billboard dengan menyebutnya "salah satu lagu terbaik tahun 2021" dan penonton sangat bersemangat untuk melihat grup tersebut.


Tingkah Momo Sebelum TWICE Tampil Live di \'TODAY Show\' Jadi Sorotan Hingga Viral

Tentu saja, meskipun pembawa acara mencoba yang terbaik, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan Momo di latar belakang. Saat mereka berbicara, sang idol tertangkap basah sedang melakukan aegyo tanpa mempedulikan situasi.

Yang lebih lucu adalah di tengah-tengah aegyo Momo, Dahyun tiba-tiba terlihat mencoleknya di televisi nasional. Apakah itu untuk memastikan Momo fokus kembali atau fakta bahwa TWICE suka saling mencolek satu sama lain, itu benar-benar ikonik.

Bahkan akun TikTok "TODAY Show" yang memposting klip tersebut tidak cukup dan secara khusus menarik perhatian Dahyun dengan teks mereka, "Dan colekan kecil dari Dahyun lmaooo". Ketika video tersebut diposting, netizen menyukai fakta bahwa bahkan orang yang menjalankan akun tersebut tampaknya adalah fans.

Yang lain masih tidak bisa melupakan betapa lucunya Momo di siaran live televisi. Mengingat Momo tahu bahwa dia adalah satu-satunya member yang menghadap ke kamera saat dia memulai lagu, sangat lucu bahwa sang idol membiarkan pikirannya tidak fokus sebelum penampilan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait