Butik Park Gyu Young di 'Celebrity' Ternyata Pakai Lokasi Syuting 'The Glory'
Netflix Korea
TV
Trending The Glory

'Celebrity' merupakan drama yang menggambarkan kehidupan orang-orang yang menjadi influencer media sosial dengan ratusan ribu followers dan orang-orang yang iri pada mereka.

WowKeren - "Celebrity" kini mulai mendapat perhatian global karena menceritakan kisah kehidupan influencer Korea Selatan. Menariknya, ternyata drama yang dibintangi oleh Park Gyu Young itu punya lokasi syuting yang sama dengan "The Glory".

Dalam "Celebrity", Seo A Ri (Gyu Young) memiliki butik dari hasil perjuangannya sebagai influencer. Butik yang juga dikelola oleh ibu, adik dan sahabatnya itu sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin bergaya seperti A Ri.

Tempat yang sama rupanya juga menjadi lokasi syuting "The Glory" sebagai butik milik Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Netflix Korea baru-baru ini membagikan klip singkat yang membandingkan kedua tempat tersebut.

Di bagian atas, tampak karakter Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) yang sedang melemparkan tasnya kepada pegawai butik, Kim Gyeong Ran (Ahn So Yo). Sedangkan video di bawahnya memperlihatkan A Ri sedang memandangi butiknya.


Butik Park Gyu Young di \'Celebrity\' Ternyata Pakai Lokasi Syuting \'The Glory\'

Source: Naver

Bisa dilihat bahwa hiasan di bagian dinding butik di "Celebrity" dan "The Glory" itu sama persis. Di samping kanan juga terdapat rak yang digunakan untuk memajang beberapa tas. Tangga dan monitor di sebelah kiri pun masih tampak sama persis.

Mengetahui bahwa butik "Celebrity" dan "The Glory" ternyata memakai lokasi syuting yang sama, netizen rupanya cukup kaget. Banyak yang mengaku baru sadar bahwa kedua tempat itu ternyata sama.

Di sisi lain, "Celebrity" merupakan drama yang menggambarkan kehidupan orang-orang yang menjadi influencer media sosial dengan ratusan ribu followers dan orang-orang yang iri pada mereka. Drama ini memiliki total 12 episode.

Sementara itu, "Celebrity" menuai banyak pujian dari media asing. Salah satunya South China Morning Post yang menggambarkan "Celebrity" sebagai K-drama menawan yang menyoroti mengapa ketenaran bisa mematikan, dengan terjun ke dunia kejam para influencer.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru