Park Gyu Young dan Cho Yi Hyun Tampil Sopan Dibandingkan Model Asli di Drama Awards 2023
iMBC/etnews
Selebriti

Park Gyu Young dan Cho Yi Hyun sama-sama tampil dengan gaun yang dimodifikasi ketika menghadiri acara penghargaan drama akhir tahun. Gyu Young menunjukkannya di MBC Drama Awards dan Yi Hyun di KBS Drama Awards 2023.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, SBS, MBC, dan KBS menggelar penghargaan Drama Awards 2023. Kala menghadiri acara ini, para aktris cantik menyita perhatian karena penampilan mereka yang memukau.

Park Gyu Young dan Cho Yi Hyun tak disangka-sangka ternyata memilih tampil lebih sopan daripada model asli gaun yang mereka kenakan. Gyu Young diketahui memperlihatkannya di acara MBC Drama Awards 2023 yang digelar pada Sabtu (30/12). Sedangkan, Yi Hyun menunjukkan penampilan cantiknya di red carpet KBS Drama Awards 2023 yang diselenggarakan hari ini Minggu (31/12).

Gyu Young dan Yi Hyun ternyata sama-sama memilih menggunakan gaun pernikahan untuk kemunculan mereka di acara penghargaan ini. Kedua gaun tersebut sebenarnya mempunyai model yang terbuka di bagian dada.

Namun, kedua aktris ini memakai inner agar tampil jauh lebih sopan. Walau begitu, keduanya tetap terlihat cantik memukau dengan gaun masing-masing.


Gyu Young cantik berbalut gaun dari brand Marco & MarĂ­a di koleksi Luces y Sombras. Koleksi ini telah dikenalkan sejak September tahun 2022 lalu.

Park Gyu Young dan Cho Yi Hyun modifikasi gaun lebih sopan di acara penghargaan akhir tahun

Sumber: Naver

Sedangkan Yi Hyun menggunakan gaun dari koleksi brand Liz Martinez. Gaun aktris kelahiran tahun 1999 itu dikenalkan untuk koleksi musim panas dan musim semi 2023.

Sementara itu, Gyu Young berhasil membawa pulang piala di MBC Drama Awards 2023 untuk kategori Excellence Award (miniseries). Ia mendapatkan apresiasi untuk perannya sebagai guru di drama "A Good Day to Be A Dog".

Sedangkan, acara KBS Drama Awards 2023 masih berlangsung sampai berita ini dibuat. Meski begitu, Yi Hyun dipercaya akan membawa pulang kemenangan di ajang bergengsi ini atas aktingya di drama "The Matchmakers".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait