Still Cut 'A Good Day to Be a Dog' Kuak Perubahan Sikap Park Gyu Young ke Lee Hyun Woo
Instagram/hihyunwoo
TV

Still cut episode 12 'A Good Day to Be a Dog' menunjukkan perubahan sikap Han Hae Na (Park Gyu Young) kepada Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) dan juga Jin Seo Won (Cha Eunwoo).

WowKeren - Drama "A Good Day to Be a Dog" merilis still cut episode 12 pada Senin (25/12). Still cut baru ini menguak perubahan sikap Han Hae Na (Park Gyu Young) ke Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo).

Dalam episode sebelumnya, Bo Gyeom yang sebenarnya adalah Roh Gunung menawarkan untuk mengangkat kutukan keluarga Hae Na. Sebagai gantinya, Bo Gyeom menghapus ingatan Hae Na soal Jin Seo Won (Cha Eunwoo).

Usai kehilangan ingatannya, Hae Na kembali bersikap acuh tak acuh pada Seo Won. Meski demikian, Seo Won perlahan mulai mendekati Hae Na lagi.

Dalam salah satu foto, Seo Won tampak memandang Hae Na dengan tatapan penuh arti. Seo Won bahkan sempat menggendong Hae Na bridal style.

Still Cut \'A Good Day to Be a Dog\' Kuak Perubahan Sikap Park Gyu Young ke Lee Hyun Woo Still Cut \'A Good Day to Be a Dog\' Kuak Perubahan Sikap Park Gyu Young ke Lee Hyun Woo

Source: MBC


Sementara itu, Hae Na yang sebelumnya sudah mengetahui rahasia Bo Gyeom pun mulai berubah usai hilang ingatan. Hae Na yang awalnya waspada pada Bo Gyeom kini mulai mendekatinya lagi.

Dalam salah satu foto, Bo Gyeom tampak terluka di bagian bibir. Hae Na pun dengan lembut merawat luka Bo Gyeom tersebut.

Para penonton pun berfokus pada akhir balas dendam Bo Gyeom. Selain itu, interaksi manis Hae Na dan Seo Won juga masih menjadi sorotan.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Meski menggaet bintang terkenal yang dipuji dengan aktingnya, rating drama ini hanya berada di kisaran angka 1-2 persen.

Menurut media Korea, rating jeblok "A Good Day to Be a Dog" merupakan dampak dari seringnya penundaan drama. Apalagi drama MBC ini hanya disiarkan 1 episode saja dalam sepekan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru