Statement Berubah, Agensi Yoojung BB Girls & Lee Kyu Han Bantah Pacaran
iMBC/Donga
Selebriti

Agensi Yoojung BB Girls (Brave Girls) dan Lee Kyu Han memberikan pernyataan bantahan terkait laporan bahwa keduanya kini menjalin hubungan asmara usai semakin dekat.

WowKeren - Agensi Yoojung BB Girls (sebelumnya Brave Girls) dan Lee Kyu Han membantah rumor kencan. Sebelumnya, keduanya dilaporkan baru saja menjalin kasih usai semakin dekat sejak dipertemukan di variety show Februari lalu.

Pada awalnya, Blade Entertainment selaku agensi Kyu Han menerangkan bahwa mereka mengonfirmasi rumor kencan. Namun, selanjutnya memberikan pernyataan kontras.

Pihak Yoojung juga melakukan bantahan terkait rumor kencan. Dua selebriti yang berbeda 11 tahun ini diungkapkan sekarang dekat dalam hubungan senior dan junior semata.

"Memang benar bahwa keduanya bertemu di sebuah program siaran dan mempertahankan hubungan dekat senior-junior, tapi rumor kencan itu tidak benar," jelas Blade Entertainment.


"Kami memberikan posisi resmi kami mengenai rumor kencan tentang Yoojung BB Girls yang dilaporkan pagi ini. Keduanya bertemu sebagai kenalan dekat secara pribadi, dan rumor kencan itu tidak benar," ucap Warner Bros Korea.

Ketika isu kencan muncul, pernyataan Yoojung di acara YouTube Mei lalu yang menyinggung kekasih kembali disorot. Ia juga menerangkan mengenai tipe idealnya kala itu.

"Tidak, kami sudah putus," ucap Yoojung ketika ditanya apakah memiliki kekasih di YouTube "Nopagu Tak Jae Hun. "Aku suka orang yang tinggi. Aku melihat tangan lebih dari wajahnya," aku idol kelahiran tahun 1991 itu.

Sementara itu, Yoojung dan Kyu Han sama-sama akan comeback dengan karier masing-masing. Yoojung bersama BB Girls diungkapkan akan merilis lagu baru pada Agustus mendatang.

Selanjutnya, Kyu Han bergabung pada drama "Longing for You" yang juga dibintangi Na In Woo. Drama ini akan ditayangkan perdana mulai 26 Juli mendatang mengisi slot penayangan di ENA untuk hari Rabu dan Kamis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait