L dan Sungyeol INFINITE Ketemu di 'Numbers', 10 Pasangan Member Grup Ini Main Drama Bareng
Selebriti

L dan Sungyeol INFINITE beradu akting di drama 'Numbers'. Sudah ketemu di dorm, kedua idol ini kembali saling sapa di drama. Sementara itu, banyak pasangan idol sesama grup yang main drama bareng juga lho.

WowKeren - Saat ini drama "Numbers" tengah tayang menghibur pemirsa di rumah. Plotnya berputar pada berbagai kisah yang terungkap dalam sebuah kantor akuntan. Tokoh utamanya adalah seorang akuntan dengan ijazah sekolah menengah, yang berjuang melawan ketidakadilan yang mana dimainkan oleh L INFINITE.

L memainkan karakter Jang Ho Woo yang merupakan seorang akuntan dengan pendidikan sekolah menengah pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil, salah satu dari empat kantor akuntan besar negara. Dengan ingatan, pengamatan, adaptasi, dan rasa keadilan yang luar biasa yang jarang dimiliki akuntan biasa, ia lebih dari pegawai sempurna.

Hal yang menarik, L beradu akting dengan Sungyeol yang merupakan sesama grupnya di INFINITE. Sungyeol bermain sebagai Shim Hyung Woo yang merupakan direktur departemen. Sudah ketemu di dorm, kedua idol ini kembali saling sapa di drama. Hal ini bukan kali pertama terjadi lho. Bukan hanya L dan Sungyeol, deretan member grup ini juga beradu akting di drama. Simak siapa saja!

(wk/rosi)

1. Wooyoung dan Taecyeon 2PM


Wooyoung dan Taecyeon 2PM
Official KBS

Dream High" adalah salah satu drama tentang musik. Plotnya mengisahkan tentang anak SMA Kirin yang memiliki minat tinggi pada musik. Mereka pun ingin menjadi musisi yang sukses. Dua member 2PM, Taecyeon dan Wooyoung juga bermain dalam drama yang tayang tahun 2011 ini sebagai siswa. Taecyeon memainkan second lead bernama Hyun Si Hyuk. Sementara Wooyoung memerankan karakter Jason yang punya love line dengan IU.

2. Nichkhun dan Chansung 2PM


Nichkhun dan Chansung 2PM

"Vincenzo" sempat kedatangan dua cameo mencuri perhatian yakni Nichkhun dan Chansung. Keduanya datang untuk memberikan dukungan untuk rekan segrup mereka di 2PM yakni Taecyeon yang mana bermain sebagai antagonis bernama Jang Jun Woo. Adegan memperlihatkan Jang Jun Woo yang sedang menonton TV yang mana aktornya adalah Nichkhun dan Chansung sedang beradegan saling membunuh.

3. L dan Sungyeol INFINITE


L dan Sungyeol INFINITE
YouTube/MBCdrama

L dan Sungyeol bermain bersama dalam drama "Numbers". Jika sebagai rekan grup keduanya tampak akur, makan beda dengan di drama. Dalam salah satu adegan memperlihatkan ketika karakter Sungyeol memarahi tokoh yang diperankan oleh L. Keduanya tampak sama-sama memperlihatkan akting yang mengagumkan.

4. Chanyeol, D.O., Baekhyun, dan Sehun EXO


Chanyeol, D.O., Baekhyun, dan Sehun EXO

"EXO Next Door" merupakan drama yang pemerannya adalah member EXO sendiri yakni Chanyeol, D.O., Baekhyun, dan Sehun. Dalam ceritanya, mereka pindah ke sebuah bangunan apartemen dan bertetangga dengan Ji Yeon Hee yang diperankan oleh Moon Ga Young. Seiring berjalannya cerita, Yeon-hee segera terlibat dalam cinta segitiga dengan Chanyeol dan D.O.

5. Jung Yong Hwa dan Kang Min Hyuk CN BLUE


Jung Yong Hwa dan Kang Min Hyuk CN BLUE

"Heartstrings" adalah sebuah drama perkuliahan yang tayang pada tahun 2011. Drama ini mengambil dua member CN BLUE sebagai pemeran yakni Jung Yong Hwa dan Kang Min Hyuk. Gak jauh dari dunia nyata, mereka juga jadi rekan se-band di drama yang juga dibintangi oleh Park Shin Hye ini.

Jung Yong Hwa bermain sebagai Lee Shin, pemuda berkepribadian dingin yang hanya peduli dengan musik. Ia memegang posisi sebagai gitaris The Stupid. Sementara Kang Min Hyuk berperan sebagai Yeo Jon Hee, drummer The Stupid yang seksi tapi lugu yang selalu lapar.

6. JB dan Jinyoung GOT7


JB dan Jinyoung GOT7
Official KBS

Jay B atau JB dan Jinyoung GOT7 bermain bersama dalam drama "Dream High" season 2. Salah satu adegan yang paling ikonik adalah ketika karakter Jung Ui Bong (Jinyoung) dan JB tampak sedang melakukan persaingan dance. Peran Jinyoung sendiri memang sebatas support yang memiliki sedikit screen time. Di sisi lain, JB bermain sebagai JB atau Jang Woon Jae yang merupakan salah satu tokoh utama.

7. Lee Donghae dan Choi Siwon Super Junior


Lee Donghae dan Choi Siwon Super Junior

"Skip Beat!" adalah drama televisi Taiwan yang diangkat dari manga dengan nama yang sama oleh Yoshiki Nakamura. Dua member Super Junior, Choi Siwon dan Lee Donghae didapuk sebagai pemeran utamanya. Siwon memainkan peran Dun He Lian atau Tsuruga Ren sementara Donghae memainkan Bu Puo Shang atau Shō Fuwa.

8. Chani dan Hwiyoung SF9


Chani dan Hwiyoung SF9
Wavve

Drama Korea "Miracle" menghadirkan kisah kehidupan idol, persaingan, dan kehidupan percintaan. Dua member SF9, Chani dan Hwiyoung beradu akting sebagai pemeran utama sementara Kang Min Ah didapuk sebagai female leadnya. Chani berperan sebagai Luice, idola yang digandrungi jutaan penggemar Di sisi lain, Hwiyoung menghidupkan karakter sebagai Min Si Woo yang merupakan teman baik dari Lee Soo Rin (Min Ah).

9. Sungyeol dan Woohyun INFINITE


Sungyeol dan Woohyun INFINITE
Official KBS

"Hi! School: Love On" merupakan drama Korea bergenre fantasi-percintaan remaja. Sungyeol bertemu dengan rekan segrupnya, Nam Woohyun yang menjadi lawan mainnya di drama ini. Sungyeol memainkan Hwang Sung-yeol, seorang mahasiswa berusia 18 tahun SMA, penyendiri dan nomor satu siswa di sekolah tinggi. Sementara Woohyun memainkan Shin Woo Hyun, siswa SMA 18 tahun yang menyadari ketampanannya tetapi nihil dalam akademis.

10. Yunho, Seonghwa, Jongho, dan San ATEEZ


Yunho, Seonghwa, Jongho, dan San ATEEZ
Twitter/ateezofficial

Drama "Imitation" mempertemukan banyak aktor serta aktris muda. Empat member ATEEZ, yakni Seonghwa, Jongho, Yunho, dan San. Mereka muncul sebagai idol dari dua grup yang berbeda. Yunho, San dan Seonghwa menjadi member grup rookie Sparkling, sedangkan Jongho tergabung dalam grup populer SHAX.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru