Kyuhyun Merapat Ke Antenna, Donghae-Eunhyuk Dikabarkan Akan Bikin Agensi Sendiri
Instagram
Musik

Sebelumnya pada pagi hari tanggal 14 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa tiga member Super Junior yakni Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun memilih hengkang.

WowKeren - Baru-baru ini menurut berbagai laporan outlet media pada 14 Juli KST, tiga anggota Super Junior yakni Lee Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun telah memulai persiapan untuk memulai promosi individu mereka di luar SM Entertainment untuk pertama kalinya sejak debut mereka.

Satu laporan outlet media pada hari ini mengklaim bahwa Donghae dan Eunhyuk, juga dikenal sebagai unit Super Junior D&E akan segera mendirikan label mereka sendiri sebagai salah satu pendiri. Saat ini masih belum jelas apakah unit D&E akan melakukan aktivitas sebagai artis SM Entertainment, atau di bawah label baru yang didirikan oleh Donghae dan Eunhyuk.

Sementara itu, Eunhyuk dan Kyuhyun akan segera pindah dari asrama terkenal Super Junior di Cheongdam, karena kontrak artis masing-masing dengan SM Entertainment akan segera berakhir. Diyakini bahwa Eunhyuk dan Kyuhyun sedang mencari rumah baru di sekitar Cheongdam.


Terakhir, perwakilan dari Antenna telah mengkonfirmasi bahwa Kyuhyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak sebagai artis solo dengan label tersebut. Diskusi kontrak berjalan "positif", menurut perwakilan.

Sebelumnya pada pagi hari tanggal 14 Juli, SM Entertainment mengumumkan bahwa Super Junior telah memperbarui kontrak mereka dengan label sebagai sebuah grup. Ini berarti bahwa Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun akan terus mempertahankan hubungan dengan SM Entertainment untuk aktivitas grup mereka sebagai Super Junior, tetapi mereka akan dikontrak sebagai artis individu untuk aktivitas lainnya di tempat lain.

"Ini masuk akal, D&E cukup populer dan tidak diragukan lagi mereka mungkin ingin melakukan lebih banyak aktivitas grup daripada yang akan diberikan SM kepada mereka dan label berat vokal seperti Antenna lebih cocok dengan Kyuhyun," komentar netter. "OH, ini bisa jadi menarik. Sekarang, aku tidak tahu banyak tentang mereka karena aku tidak mengikuti super junior, tetapi dari apa yang aku ketahui tentang grup, mereka telah melalui cukup banyak kesempatan untuk mengeluarkan label. Aku agak tertarik untuk melihat bagaimana mereka melakukannya. Inilah harapan! Semoga sukses untuk," ujar yang lain. "Aku pikir Kyuhyun mungkin menandatangani kontrak dengan Mystic karena terkait dengan SM juga, ha ha.. tapi Antenna sedang naik daun akhir-akhir ini.. aku pikir itu akan menjadi pilihan yang bagus untuk balada," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait