Musik
Debut Solo Jungkook BTS

Jungkook BTS akhirnya resmi debut solo dengan merilis 'Seven' pada Jumat, 14 Juli. Para penggemar ramai mengungkapkan rasa bangga kepada idol dengan julukan golden maknae ini.

WowKeren - Jungkook BTS akhirnya resmi debut solo dengan merilis single "Seven". Ia berkolaborasi dengan rapper wanita Amerika, Latto pada lagu debutnya ini.

Music video atau MV "Seven" mengusung konsep yang apik selaras bak film. Jungkook memperlihatkan kemampuan aktingnya yang tak kalah dari Han So Hee, sang model MV.

Akting Jungkook pada MV "Seven" sendiri memberikan sentuhan menarik dan menghibur. Ia menujukkan sisi yang serius namun menggemaskan ketika mengejar So Hee sepanjang kisah di MV tersebut.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu terlihat tidak pantang menyerah demi mendapatkan hati So Hee. Lalu, usahanya berhasil dan keduanya mengakhiri MV dengan bergandengan tangan menyusuri jalan ketika hujan.

Suara merdu Jungkook di "Seven" selaras dengan lantunan musik yang ear catching. Lagu ini membuat suara khas Jungkook terdengar semakin indah.


Cara Jungkook membawakan "Seven" seakan membuktikan jika lagu ini memang sangat pas untuknya. Jungkook yang memilih debut dengan lagu full berbahasa Inggris tentu adalah pilihan tepat untuk semakin mengguncang dunia dan menggaet Army baru.

Jungkook sendiri sebelumnya berjanji kalau akan memperlihatkan sisi barunya selama promosi solo. Hal ini tentu akan membuat Army semakin semangat menantikan sang golden maknae.

"Dengan dirilisnya 'Seven', sebanya aku memulai aktivitas yang berkaitan dengan album, kalian akan bisa melihat sisi baruku yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya," janji Jungkook pada wawancara baru-baru ini.

Sementara itu, Army di seluruh dunia ramai melontarkan rasa bahagia karena Jungkook telah debut solo. Nama idol bernama lengkap Jeon Jungkook in ramai menduduki beberapa urutan trending topic sekaligus di Twitter saat ini. Kolom komentar MV "Seven" di YouTube resmi HYBE LABELS juga ramai sanjungan Army.

Selamat debut solo, Jungkook BTS!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru