Menolak Tua, 10 Potret Nayeon TWICE Sejak Jaman Trainee Hingga Jelang Kepala Tiga
Selebriti

Baru-baru ini, forum online Korea dikejutkan potret Nayeon TWICE tampak tidak berubah dari saat 'TT' dirilis pada 2016 lalu. Tak ayal netizen mengingat visual pelantun 'POP!' ini di masa lalu dan setuju bahwa ia awet muda.

WowKeren - Baru-baru ini, forum online Korea dikejutkan potret Nayeon TWICE polos tanpa riasan. Foto yang menjadi perbincangan adalah selfie terbaru idol kelahiran tahun 1995 itu dengan rambut sebahu. OP yang memosting menyebutkan bahwa sang idol tampak tidak berubah dari saat "TT" dirilis pada 2016 lalu. Tak ayal netizen mengingat visual Nayeon di masa lalu dan setuju bahwa ia awet muda.

Dalam foto yang beredar, pelantun "What is Love" itu tampak seolah tidak memakai riasan. Wajahnya membuat netizen tidak percaya umur asli Nayeon yang hampir mencapai 29 tahun secara perhitungan Korea.

Sementara itu memang Nayeon tak memiliki banyak perubahan pada visualnya sejak dulu. Ia tetap antik dan imut yang membuktikan dirinya memang awet muda. Intip yuk deretan potretnya sejak trainee hingga debut!

(wk/rosi)

1. Era Pre Debut


Era Pre Debut

Nayeon merupakan idol kelahiran 22 September 1995. Tampak ia memiliki wajah yang good looking sejak dahulu. Saat bocah, ia berpartisipasi dalam kontes model dan dipilih oleh JYP Entertainment. Meski dilarang ang ibu, Nayeon menghadiri audisi terbuka agensi pada 15 September 2010, setelah itu ia menjadi trainee. Tambah dewasa, Nayeon semakin cantik dan bakatnya juga semakin menonjol.

2. Masa Trainee


Masa Trainee
Official KBS

Nayeon menjadi trainee sejak tahun 2010. Di masa-masa traineenya, ia membuat kemunculan di drama "Dream High" season 2 yang tayang di tahun 2012. Dalam salah satu episode memperlihatkan Nayeon dan Jinyoung GOT7 yang menari lagu "Trouble Maker" milik Jang Hyunseung dan HyunA. Mereka hanya muncul selama lebih dari 10 detik, tapi itu cukup membuat banyak orang terkesan.

3. Era Ikuti 'Sixteen'


Era Ikuti 'Sixteen'
SSTV/Newsen

Pada 2015, Nayeon berpartisipasi dalam reality show televisi "Sixteen", sebuah kompetisi untuk menentukan anggota girl grup cikal bakal TWICE. Ia pun masuk dalam line up debut acara besutan JYP Entertainment ini. Sebelum debut, ia adalah seorang mahasiswa di Universitas Konkuk di bawah departemen Teater dan Seni Film.

4. Era Debut


Era Debut
Official Mnet

Pada Oktober 2015, Nayeon memulai debutnya sebagai member TWICE bersama 8 member lainnya yakni Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina Myoui, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Di era debutnya Nayeon tampak memiliki penampilan yang menggemaskan dan memiliki ciri khas gigi kelinci. Idol kelahiran Seoul ini debut di usia 20 tahun.

5. Cantik dengan Warna Rambut Terang


Cantik dengan Warna Rambut Terang

Sebagai seorang idol. Nayeon tak ragu untuk mengubah gaya rmabtu serta warna demi mendukung penampilannya. Tampak di tahun 2017, ia memiliki rambut begelombang dan kemerahan. Kombinasi ini membuat kulit pelantun "The Feels" makin bersinar.

6. Vibe Sexy


Vibe Sexy
Instagram/twicetagram

Pemilik nama lengkap Im Nayeon ini dikenal memiliki imej yang imut dan menggemaskan. Lantas di comeback "Summer Nights", ia menampilkan konsep yang seksi. Nayeon cs mengenakan busana terbuka yang cenderung seksi. Ia juga membagikan beberapa foto selfie saat ia sedang menjalani syuting untuk MV "Dance the Night Away". Nayeon terlihat seksi dengan busana serta lipstick warna merah.

7. Salah Satu Idol Kpop Wanita Terpopuler


Salah Satu Idol Kpop Wanita Terpopuler

Di tahun 2019, ayen membuat penampilan menakjubkan saat tampil di Mnet Asian Awards (MAMA) membawakan “FANCY” dan “Feel Special”. Di tahun yang sama. ia ia menempati posisi kelima, menerima 8,2% suara dan menempati peringkat kedelapan idola K-pop wanita terpopuler dalam survei tentara yang menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan lho. Selain dengan TWICE, ia juga memiliki reputasi individu yang luar biasa.

8. Debut Rambut Blonde


Debut Rambut Blonde
Twitter/WORLDMUSICAWARD/Instagram/nayeonyny

Momen yang sudah lama dinantikan para penggemar akhirnya tiba di mana Nayeon akhirnya mengecat rambutnya menjadi blonde di tahun 2022. Melalui Dengan penantian selama bertahun-tahun, penggemar tidak dapat menahan kekaguman mereka. Nayeon memasuki tren dunia di Twitter dan platform lainnya tepat setelah ia mengunggah deretan potret dengan rambut blonde.

9. Era Jadi Solois


Era Jadi Solois
Instagram/nayeonyny

Nayeon menjadi member TWICE pertama yang memulai debut solonya. Pada 24 Juni, 2013, ia merilis album solo pertamanya yang berjudul "IM NAYEON". Ia menorehkan prestasi dengan menduduki puncak Circle Album Chart dan memuncak di nomor tujuh di US Billboard 200, membuatnya menjadi solois Korea Selatan pertama yang masuk 10 besar tangga lagu tersebut.

10. Menolak Tua


Menolak Tua
Instagram Story/nayeonyny

Selama bertahun-tahun berkarya, Nayeon disebut tidak menua. Karena visualnya di Instagram Story terbaru, ia dikira menunjukkan foto dirinya di era TWICE promosi "TT" yang rilis tahun 2016. Ini seolah menegaskan bahwa Nayeon sekarang dan 7 tahun lalu tak ada bedanya alias awet muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait