Uya Kuya Was-was Cinta Kuya Nekat Datangi Kawasan Zombie di LA
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya memberi pesan kepada Cinta Kuya agar putrinya itu tidak lagi mendatangi daerah Downtown di Los Angeles, Amerika Serikat yang dikenal dengan julukan kawasan zombie.

WowKeren - Cinta Kuya membuat sang ayah, Uya Kuya khawatir lantaran dirinya sempat mendatangi daerah yang disebut sebagai kawasan zombie di Los Angeles, Amerika Serikat. Pengalaman menarik itu dibagikan Cinta lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Rabu (19/7).

Daerah yang dikunjungi Cinta bernama Downtown. Ia datang ke tempat itu bersama teman ayahnya yang kebetulan tinggal di sana. Karena jujur saja, Cinta tak berani jika harus berhadapan dengan para homeless di sana sendirian.

Dalam video, Cinta menyusuri daerah tersebut dengan berjalan kaki. Cinta melihat banyak orang tak punya rumah yang tidur sembarangan di jalan. Bukan hanya tidur sembarangan, mereka juga memakai narkoba, buang air kecil, hingga buang air besar juga di sembarang tempat. Alhasil di sepanjang jalan daerah tersebut selalu tercium bau tak sedap seperti kotoran manusia.

"Naik mobil aja serem, gimana kalau ini (jalan). Kanannya bagus Little Tokyo, kirinya parah banget guys. Mana tadi ada yang ngomel, cuman karena memang kita nggak mau macem-macem, kita ngevideonya tadi agak turun (kameranya), nggak ngelihatin banget. Itu tadi parah banget, serem juga. Bener-bener serem," ujar Cinta memberikan review usai menyisiri jalananan Downtown.


Uya Kuya Was-was Cinta Kuya Nekat Datangi Kawasan Zombie di LA

Source: YouTube

Mengetahui aksi Cinta ini, Uya Kuya sebagai seorang ayah tentu merasa was-was. Hanya mendengar cerita dari putrinya, Uya sudah merasa khawatir. Ia pun memperingatkan Cinta untuk tidak lagi pergi ke tempat itu.

"Sebenernya kaget, dari kemarin saya kalau ngasih tahu Cinta itu 'Cin, kamu kalau pulang jangan malem-malem, kalau nggak perlu banget jangan ke Downtown'. Di Downtown kan memang banyak homeless yang bikin kemah-kemah tidur di jalanan, kencing-BAB sembarangan, orang pakai narkoba di situ, orang transaksi narkoba di situ, eh dia malah dateng ke tempat itu," tutur Uya saat diwawancarai awak media, Kamis (20/7).

Beruntungnya Cinta juga mengaku kapok pergi ke kawasan Downtown. "Menurut gue sih terlalu nekat. Lo lihat aja jalanan jarang orang lewat, sepi gitu kan. Dia dateng, jalan aja. Sampai ada dia ditegur sama satu orang gede, tapi dia cuek aja, dia terus jalan," sambungnya.

Namun tak dipungkiri Uya jika dirinya juga cukup penasaran dengan daerah Downtown tersebut. Ia juga penasaran darimana orang-orang pengangguran yang tak memiliki rumah di sana bisa membeli narkoba. Bahkan orang-orang yang memakai narkoba di jalanan Downtown tidak akan ditangkap oleh polisi setempat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait