Tantri Kotak Bantah Sakit Hati Usai Posan Diduga Nyeletuk 'Muka Kayak Pembantu'
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak buka suara soal postingannya yang diduga menyentil Posan terkait celetukan 'Muka Kayak Pembantu'. Bukan cuma itu, terkuak alasan Tantri cs batal mempolisikan Posan terkait omongannya itu.

WowKeren - Konflik Kotak dengan Posan Tobing sempat melebar ke arah personal. Salah satunya terkait video lama Posan pernah bercerita terkait penilaian seseorang pada vokalis Kotak, Tantri Kotak.

"Tantri lo harus ingat, pertama kali lu mendaftar jadi vokalis Kotak, itu referensi dari gua," kata Posan di podcast Uya Kuya. "Semua orang gak ada yang setuju, 'Jangan dia deh, mukanya kayak pembantu'."

Terkait hal itu, Tantri akhirnya buka suara. Ia mengisyaratkan perasaan miris karena profesi pembantu alias ART terkesan direndahkan.

'Memang kita tuh tidak layak mengkotak-kotakan profesi, akhirnya saya membuat caption di media sosial bahwa tidak ada profesi yang rendah," ujar Tantri di Jakarta pada 26 Juli. "Ya yang rendah adalah orang yang merendahkan orang lain. Saya tidak merasa direndahkan dengan sebutan ART karena tanpa mereka saya nggak bisa apa-apa nggak bisa bersih-bersih rumah."

Sementara itu, pengacara Kotak, Sheila Salomo, sempat terpikir mempolisikan Posan terkait dugaan pencemaran nama baik. Namun, Sheila mengurungkan hal itu.


"Kalau hanya melihat dari tujuan memojokan dan dapat diduga pencemaran, penghinaan, rasanya juga mau mengatakan 'Sudah lapor saja'," terang Sheila. "Tapi kami bersama teman-teman Kotak itu mau menyampaikan saat ini kok sedih sekali ya di negara kita yang berKetuhanan Yang Maha Esa kni, kita tuh mengkotak-kotakan orang dan menganggap rendah seseorang."

Pihak Tantri juga mengaku sudah memaafkan Posan atas hal itu. "Dari hati yang paling dalam sudah sewajarnya kami memaafkan," terang Tantri.

Sebelumnya, Tantri sempat menulis pesan bijak. Ia diduga menyentil balik Posan soal profesi ART.

Disisi lain, Posan sudah buka suara atas hal itu. Ia menyangkal mengejek Tantri dan meminta maaf jika ada pihak yang tersinggung atas perkataannya.

"Kalau tersinggung saya minta maaf, tetapi itu bukan saya yang ngomong. Jadi tolong nonton video fullnya, tolong nonton video fullnya apa yang saya katakan," kata Posan. "Banyak yang bilang, ada yang bilang bahkan orang sekeliling kita juga bilang bahwa Tantri begini begini begini, tapi bukan gue yang ngomong, jadi bukan gue yang ngomong jadi itu orang-orang di sekeliling saya. Ingat itu, bukan saya, please nonton lah video aslinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait