Cuitan TVING Soal Ciuman Yoona SNSD & Junho 2PM di 'King The Land' Picu Kontroversi
Official JTBC
TV

Pihak TVING memang belum memberikan klarifikasi atas cuitan yang menuai kontroversi itu. Namun mereka segera mengambil tindakan dengan menghapus postingan tersebut.

WowKeren - "King The Land" kini sedang gencar-gencarnya dipromosikan tim produksi. Salah satunya akun Twitter TVING yang belum lama ini membuat postingan soal adegan ciuman Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM) di Thailand.

Namun alih-alih disambut positif, cuitan TVING itu justru memicu kontroversi. Dalam postingannya, TVING menulis, "Adegan ciuman untuk membangunkan indra cinta kalian. Tidak bisakah keduanya hanya berkencan untuk kita?"

Cuitan ini viral karena TVING dianggap tidak menghargai profesionalisme Yoona dan Junho yang melakukan ciuman untuk kepentingan "King the Land". Ditambah lagi bintang itu sudah pernah terlibat rumor kenca namun agensi mereka juga telah membantahnya.

"Ada apa denganmu TVING? Karena kata-katamu, penggemar sangat kesal. Tolong berhenti bicara omong kosong," tulis seorang netizen. "Permisi? Bukankah mereka pasangan yang sudah ada di 'King The Land'? Aku tidak mengerti apa yang kau katakan," imbuh lainnya.


Cuitan TVING Soal Ciuman Yoona SNSD & Junho 2PM di \'King The Land\' Picu Kontroversi

Source: Naver

"Apa yang kamu katakan? Apakah kamu tidak tahu tweet kalian bisa menyinggung kedua aktor?" sahut lainnya. "Kepada orang di balik Twitter TVING, terima kasih sudah bermain sendiri, tapi terobsesi itu tidak apa-apa. Jika kamu menghormati kedua aktor yang bekerja paling keras, tolong jangan melewati batas," pungkas lainnya.

Pihak TVING memang belum memberikan klarifikasi atas cuitan yang menuai kontroversi itu. Namun seolah tidak mau kontroversi berlanjut, mereka segera mengambil tindakan dengan menghapus postingan tersebut.

Di sisi lain, "King the Land" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Sebelumnya di episode ke-14, Gu Won yang baru pulang dari perjalanan bisnis selama beberapa minggu dibuat terkejut karena Sa Rang sudah tidak ada lagi di King Hotel.

Sa Rang ternyata dipindah tugaskan ke hotel cabang King Grup yang tidak terawat dengan baik. Dua episode terakhir "King the Land" juga sangat dinanti karena kakak Gu Won mengklaim bahwa Sa Rang menerima uang darinya untuk meninggalkan Gu Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait