Byeon Woo Seok Bak Kehilangan Identitas Asli Imbas Peran di 'Lovely Runner'
StarDailyNews
TV

Drama 'Lovely Runner' menceritakan tentang karakter Im Sol (Kim Hye Yoon) yang melakukan time travel demi menyelamatkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dari nasib kematian.

WowKeren - Byeon Woo Seok kini sedang menyapa publik lewat drama "Lovely Runner" dengan memerankan karakter selebriti populer bernama Ryu Sun Jae. Menariknya, sang aktor bak kehilangan identitas aslinya imbas popularitas drama tvN tersebut.

Akting Woo Seok yang begitu bagus di "Lovely Runner" membuat orang-orang kini memanggilnya dengan nama Sun Jae. Kemunculan dalam red carpet Festival Film Internasional Jeonju ke-25 pada Rabu (1/5) menarik perhatian yang signifikan.

Pasalnya, semua orang yang ada di sana tidak memanggil sang aktor dengan nama Woo Seok, melainkan ramai meneriakkan Sun Jae. Sebenarnya, sudah ada banyak aktor yang bak kehilangan namanya karena popularitas karya dan karakternya yang dimainkannya.

Karena Woo Seok kini malah ramai dipanggil dengan nama Sun Jae, ia dianggap bergabung dengan jajaran aktor yang kehilangan identitas aslinya. Warganet pun setuju mengatakan Woo Seok memang lebih sesuai dipanggil Sun Jae.


Byeon Woo Seok Bak Kehilangan Identitas Asli Imbas Peran di \'Lovely Runner\'

Source: Naver

"Tapi nama 'Sun Jae' sangat cocok untuknya[sic!]," tulis seorang warganet. "Nama 'Sun Jae' cocok untuknya seperti sebuah sarung tangan. Dan fakta kalau nama belakang Sun Jae adalah Ryu... Itu sangat cocok untuknya[sic!]," tambah yang lain.

"Dia menghadiri Festival Film Internasional Jeonju sebagai perwakilan Eclipse (grup Sun Jae dalam 'Lovely Runner') kemarin[sic!]," sahut warganet lainnya. "Tapi, bagaimanapun juga dia adalah Sun Jae[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" menceritakan Im Sol (Kim Hye Yoon) yang melakukan time travel demi menyelamatkan Sun Jae dari nasib kematian. Namun, Im Sol tetap mendapati idolanya itu sekarat, meskipun sudah dua kali kembali ke masa lalu.

Sementara itu, "Lovely Runner" disiarkan di slot Senin-Selasa malam. Drama itu kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,5 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru