Song Joong Ki Kuak Beda Drastis Balas Dendam di 'Vincenzo' & 'The Innocent Man'
HighZium Studio
TV

Song Joong Ki tidak menampik kalau dirinya memikirkan peran di 'The Innocent Man' ketika syuting 'Vincenzo' karena kedua karakternya sama-sama fokus membalas dendam.

WowKeren - Song Joong Ki menjalani wawancara dengan channel YouTube majalah Arena Korea pada 28 April lalu. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1985 ini membahas berbagai proyek akting di sepanjang kariernya dalam dunia hiburan.

Joong Ki awalnya merasakan kemiripan dengan karakter Kang Ma Ru di "The Innocent Man". "Sepertinya aku mampu menanggung banyak hal dengan baik, seperti Kang Ma Ru di 'The Innocent Man'. Aku melihat beberapa kesamaan dalam hal itu," tuturnya.

Namun, Joong Ki tidak serta merta merasa dirinya sangat mirip dengan Ma Ru karena ada perbedaan jelas yang dirasakannya. "Tetapi secara umum, aku merasa sulit untuk bertahan ketika dihadapkan pada sikap kasar yang melampaui akal sehat," imbuhnya.

Joong Ki pun mulai membahas perbedaan balas dendam di "The Innocent Man" dan "Vincenzo". "Ketika aku sedang syuting 'Vincenzo' pada tahun 2021, aku merasakan banyak kepuasan karena pada akhirnya aku harus membalas dendam pada orang-orang itu," ungkapnya.


Song Joong Ki Kuak Beda Drastis Balas Dendam di \'Vincenzo\' & \'The Innocent Man\'

Source: Naver

"Saat syuting 'The Innocent Man', aku sangat ingin membalas dendam secara mendalam, tapi akhirnya menahannya ketika akhirnya mencapai target balas dendam. Aku hanya menelannya kembali ke dalam," imbuh aktor yang kini sudah memiliki seorang putra itu.

Namun, Joong Ki tidak menampik kalau dirinya memikirkan "The Innocent Man" ketika syuting "Vincenzo" karena kedua karakternya sama-sama fokus membalas dendam. "Saat Vincenzo (Joong Ki) membalas dendam, dia melakukan sepenuhnya, 100 balas dendam, rasanya luar biasa lho. Seperti saat kamu meminum pil untuk sakit perut dan akhirnya merasa lebih baik," tambahnya.

Joong Ki juga membahas perannya sebagai Jin Do Jun dalam "Reborn Rich" 2022. "Jin Do Jun pada dasarnya menjalani kehidupan keduanya, mengingat segala sesuatu dari kehidupan sebelumnya. Itu adalah karakterku, tetapi aku benar-benar memikirkannya sampai kepalaku akan meledak," sambatnya.

Joong Ki merasa hidup terasa terlalu rumit jika dirinya benar-benar menjadi Do Jun. "Apa yang aku sadari kemudian adalah lebih baik hidup sekali, tanpa penyesalan, lakukan saja apa yang kamu inginkan. Aku tentu saja tidak membutuhkan kehidupan kedua," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait