Pinkan Mambo Nangis Bongkar Tabiat Asli Sang Putri, Nasihat Caren Delano Jleb Banget
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo meluapkan emosinya dengan cara menangis saat menceritakan watak asli putri sulungnya, Michelle Ashley yang sempat menjadi korban pelecehan seksual.

WowKeren - Pinkan Mambo hanya diam saat melihat video putrinya, MA sedang menyampaikan permohonan maaf dan mengungkapkan rasa sayang kepadanya. Reaksi Pinkan ini sontak memantik pertanyaan dari host "Pagi Pagi Ambyar", Caren Delano.

Alih-alih terharu atau pun tersentuh usai melihat video tersebut, Caren justru melihat raut marah dari wajah Pinkan. Momen ini terjadi saat Pinkan diundang ke acara "Pagi Pagi Ambyar" pada Senin (31/7) hari ini.

"Tapi memang tadi di saat MA bicara, kelihatan sekali mimik dari Pinkan itu kayak marah gitu ya," tebak Caren yang langsung dibenarkan oleh Pinkan. Namun, Pinkan memiliki alasan mengapa dirinya terlihat marah.

Semuanya karena apa yang dilihatnya pada video, sangat berbanding terbalik dengan sikap MA sehari-hari. Pinkan mengatakan bahwa MA justru menganggapnya seperti seorang musuh. Ia kerap kali dimaki-maki sampai menanangis.


Pinkan Mambo Nangis Bongkar Tabiat Asli Sang Putri, Nasihat Caren Delano Jleb Banget

Source: YouTube

"Karena nggak sama dengan hari-harinya. Kalau hari-harinya memaki aku di telfon, aku sampai nangis," beber Pinkan yang kemudian mulai menangis. Ia lantas meluapkan emosinya, mengungkap bahwa MA selalu menuntut minta dibelikan barang-barang mahal. Padahal ia sendiri cukup kesulitan untuk membiayai empat adik MA yang lain.

"Kalau dia pulang ke rumah aja (bilangnya) 'aku butuh HP (dengan nada agak keras)', langsung aku beliin, 10 juta buat Michelle. Rezel (putranya) nangis, 'Kenapa aku nggak dapet HP 10 juta? Kamu nggak sakit, (MA) sakit'," imbuhnya seraya masih menangis.

Seluruh host "Pagi Pagi Ambyar" pun turut prihatin dengan permasalahan yang dihadapi oleh Pinkan, salah satunya hubungan dengan sang putri yang kurang akur. Namun terlepas dari kesedihan yang dirasakan Pinkan, Caren memiliki pendapat yang cukup menyita perhatian. Di mana ia seolah bisa paham mengapa MA memberontak kepada Pinkan.

"Dari sisi anak, mungkin ada satu beban yang buat dia tuh berontaknya tidak ditolong. Dia memendam semua itu. Nah yang harus ditolong tuh bagaimana si anak tersebut pemberontakannya didengar dan diselamatkan. Satu-satunya cara itu memang harus dari orang tuanya dulu untuk bisa memeluknya, memegang tangannya, nomor satu itu dulu. Nomor dua baru diajak bersama dengan orang ketiga ya bisa jadi psikolog," pungkas Caren yang disetujui oleh Rian dan Dewi Persik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait