Yoona SNSD & Junho 2PM Bertingkah Bak Orangtua Staf 'King the Land'
Instagram/jtbcdrama
TV

Video di balik layar memperlihatkan Junho dan Yoona yang meminta staf 'King the Land' untuk ikut menikmati wahana permainan di taman bermain begitu syuting berakhir.

WowKeren - "King the Land" merilis video syuting ketika karakter Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM) menikmati kencan mereka di taman bermain sembari memakai seragam sekolah. Menariknya pasangan utama drama JTBC itu malah bertingkah seperti orangtua staf.

Video di balik layar memperlihatkan Junho dan Yoona yang meminta staf "King the Land" untuk ikut menikmati wahana permainan di taman bermain itu begitu syuting berakhir. Junho bahkan menunjuk kameramen yang sedang merekamnya untuk ikut naik kora-kora.

"Cepat, naik! Naiklah (selagi kamu bisa)! Tidak apa-apa, tidak apa-apa!" ucap Junho. Bak sepasang orangtua yang sedang mendampingi anak mereka bermain, Junho dan Yoona pun terlihat mengamati para staf yang naik kora-kora.

Keduanya bahkan maju ke pagar pembatas untuk berteriak memberikan semangat agar staf bersenang-senang. "Selamat bersenang-senang! Selamat bersenang-senang! Apa kalian bersenang-senang? Kalian harus bersenang-senang," ucap Junho berulang kali.


Yoona SNSD & Junho 2PM Bertingkah Bak Orangtua Staf \'King the Land\'

Source: YouTube

Yoona dengan senyuman lebar juga tampak merekam para staf yang naik kora-kora sedangkan Junho terlihat melambaikan tangannya. "Lucu sekali!" ucap Yoona. "Sepertinya para anggota staf ('King the Land') rukun," sahut Junho. "Ya," jawab Yoona.

Di video syuting ini, tim produksi "King the Land" juga menuliskan caption manis seperti, "Pasangan Won-SaRang Juga Bersemangat Melihat Para Staf Bersenang-senang" dan "Mereka Seperti Orangtua Yang Menyaksikan Anaknya Naik Rollercoaster".

Sementara itu, "King the Land" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama Netflix itu sudah memasuki puncak konflik di mana Gu Won baru tahu bahwa Sa Rang sudah dipindahkan selama beberapa minggu ke hotel cabang King Grup.

Keluarga Gu Won tampaknya begitu serius ingin memisahkan pasangan tersebut. Cuplikan episode mendatang juga memperlihatkan kakak Gu Won yang mengatakan bahwa Sa Rang sudah menerima sejumlah uang untuk meninggalkan kekasihnya. Bagi yang penasaran dengan akhir kisah pasangan ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pekan depan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait