Bukan Lagi Barbie, Yuki Kato Menari Estetik Dipuji Bak Bidadari Kahyangan
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato kembali mengundang decak kagum kala memamerkan video terbarunya. Ia pamer gerakan gemulai nan estetik hingga menuai kekaguman dan dipuji sebagai sosok bidadari.

WowKeren - Yuki Kato belakangan dipuji soal kecantikannya yang menawan. Biasa tampil sporty, Yuki menjelma menjadi sosok Barbie Hidup di sejumlah penampilan.

Dalam salah satu postingan, Yuki terlihat keren dengan rambut ditata klasik. Ia juga pamer body langsing yang membuatnya cocok menjadi Barbie di kehidupan nyata.

Bukan cuma itu, eks kekasih Ryuji Utomo ini juga pamer penampilan menawan saat menari. Tampak di video, Yuki memamerkan gerakan luwes nan estetik layaknya penari. Ia juga mengungkap pesan bijak di postingannya.

"She carried within herself a great fund of life, and her deepest enjoyment was to feel the continuity between the movements of her own heart and the agitations of the world," tulis Yuki. "Quoting from the book of Henry James; Potrait of a lady."


Sontak unggahan Yuki ini menuai dukungan netter. Tak sedikit yang memujinya bak sosok bidadari kahyangan.

"You look like an angel, so gorgeous 😍😍😍," kata netter. "Kadang mirip Lisa BP , mirip Barbie ini sekarang kek putri kayangan serba biso kamu teh 👍👍," tutur netter. "MasyaAllah Bidadari turun dari langit," kata netter.

Sebelumnya, penampilan Yuki bak bidadari kahyangan itu juga diperlihatkan di ajang JF3 Fashion Festival beberapa waktu lalu. Adapun gaun korset yang dikenakan oleh Yuki itu merupakan karya brand An'soe yang terilhami dari lukisan terkenal Paolo Veronese "La Bella Nani".

Masih terkait Yuki, artis yang kerap dipuji sebagai Gigi Hadid dan Lisa BLACKPINK Indonesia itu pernah mengalami jatuh bangun di dunia hiburan. Sukses sejak kanak-kanak, Yuki ternyata sempat mengalami quarter life crisis.

"Gue mesti ngapain, orang-orang pacaran lama, nikah, oh si ini tetep kerja, atau kariernya bikin itu, sedangkan gue gini aja," kata Yuki. "Itu salah banget, membandingkan diri dengan pencapaian atau kehidupan orang lain. Gue enggak suka dengan diri gue saat itu. Ini Yuki yang mana sih. Gue tuh kayaknya bukan anak pertama yang baik, ya', 'Kenapa sih, gue pilih di Jakarta, coba kalau gue milih ikut bokap gue'. Keluarga gue enggak akan misah-misah kayak gini. Kayak semua keluarga gue jadi satu gitu loh solid, di Jepang semuanya."

Namun seiring berjalannya waktu, Yuki juga berusaha tetap positif demi kesehatan mentalnya. "Aku mencoba untuk berucap yang positif ke diri aku sendiri. Mulut kita satu, tapi telinga dua. Otomatis kita lebih mendengar daripada ngomong," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait