Kim Bum dan Lee Min Ho Gelut di Instagram
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Kim Bum dan Lee Min Ho menunjukkan kedekatan mereka melalui Instagram membuat para penggemat terhibur karena bertengkar karena masalah sepele bukti memang teman dekat.

WowKeren - Kim Bum membagikan sederet potret barunya di Instagram pribadinya pada Jumat, 4 Agustus. Ia tampil menawan dengan pesona yang sedikit berbeda.

Aktor tampan ini semakin menawan karena rambutnya yang mulai gondrong. Kim Bum sendiri tampaknya tengah syuting sesuatu karena memotret wajahnya di layar kamera.

"Di setiap angle ⚪️⚫️🔥," tulis Kim Bum pada caption.

Kocaknya, Lee Min Ho berujung protes di kolom komentar Kim Bum. Ia meminta agar aktor kelahiran tahun 1989 itu untuk memotong rambutnya.

Kim Bum berujung mengejak bertengkar aktor yang 2 tahun lebih tua darinya itu. Kim Bum mengatakan kalau ia dan Min Ho lebih baik tidak bertemu sementara.


Kim Bum dan Lee Min Ho bertengkar di Instagram

Sumber: Instagram

"Potong ponimu, seriusan," seru Min Ho. "Kekekekekekekekeke mari kita gak ketemuan sementara waktu," balas aktor bernama asli Kim Sang Bum ini kocak.

Persahabatan Kim Bum dan Min Ho ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Mereka dibuat senang karena keduanya selalu saling mendukung sejak membintangi "Boys Over Flower" di 2009 lalu.

"Reuni di ig lucunya haha," ucap salah seorang penggemar. "Anak-anak bersikap dan mainlah yang baik 😂😂❤️," goda lainnya. " F4 genk comeback 🤩🤩🤩," beber lainnya. "Kapan satu project lagi ame bestie," ungkap lainnya.

Sementara itu, Kim Bum dan Min Ho tidak semata-mata dekat karena "Boys Over Flower" semata. Keduanya juga mempunyai teman dekat yang sama yakni Jung Il Woo. Min Ho dan Il Woo diketahui teman sejak SMA.

Tiga aktor ternama ini kerap nongkrong bersama sampai saat ini. Tahun lalu, Kim Bum menerangkan kalau ia, Min Ho dan Il Woo seakan saling memahami mengingat debut di waktu hampir bersamaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait