Perjuangan Yoona SNSD dan Junho 2PM di Lokasi 'King the Land' Disorot Media Korea
JTBC
TV

'King the Land' bakal tamat pada episode ke-16 yang disiarkan pada Minggu (6/8). Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Behind Your Touch' mulai 12 Agustus mendatang.

WowKeren - Sepanjang 14 episode penayangannya, alur "King the Land" kerap menuai kritikan karena dianggap terlalu klise dan tidak berbobot. Namun berkat akting serta chemistry luar biasa Junho 2PM dan Yoona SNSD, drama JTBC ini tetap dicintai para penonton.

Baru-baru ini, media Korea membeberkan perjuangan yang dilalui Junho dan Yoona di lokasi syuting "King the Land". Keduanya selalu serius dalam setiap latihan dan pertukaran dialog, yang mencerminkan upaya mereka untuk menampilkan chemistry tingkat atas.

Junho dan Yoona juga menunjukkan pendalaman mendalam dan diskusi untuk karakter mereka di setiap episode. Keduanya menyinkronkan dialog, adegan, dan aksi mereka dengan cermat di sela-sela jeda syuting untuk menghidupkan karakter.

Kesuksesan "King the Land" sebagai drama komedi romantis sebagian besar berkat akting sempurna dan hubungan baik para pemeran. Semangat tak tergoyahkan Yoona cs yang bersinar kapan dan di mana saja pun menjadi kunci sukses drama ini.


Perjuangan Yoona SNSD dan Junho 2PM di Lokasi \'King the Land\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, "King the Land" menceritakan kisah cinta antara Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu tersenyum untuk kepentingan pekerjaannya di hotel kelas atas, dan Gu Won (Junho), pria yang membenci senyuman palsu.

Sa Rang dan Gu Won awalnya saling salah paham hingga menaruh rasa kesal untuk satu sama lain. Namun dengan berjalannya waktu, Gu Won malah jatuh hati kepada wanita itu. Gu Won pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan Sa Rang.

Berbagai sikap manis yang dilakukan Gu Won akhirnya membuat Sa Rang luluh dan menerima cintanya. Pasangan ini menghabiskan banyak momen mesra bersama. Namun menjelang episode terakhirnya, halangan dari keluarga Gu Won mulai muncul.

Sementara itu, "King the Land" bakal tamat pada episode ke-16 yang disiarkan pada Minggu (6/8) besok. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Behind Your Touch" mulai 12 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan 2 episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait