Yoona SNSD & Junho 2PM Diperlakukan Bak Sungguhan Nikah di Lokasi 'King the Land'
Instagram/jtbcdrama
TV

Junho diikuti Yoona tampak memberikan salam kepada kedua aktor yang menjadi orangtuanya dan kakaknya. Mereka diperlakukan seperti beneran menikah bukannya syuting drama.

WowKeren - "King the Land" memang sudah berakhir sejak 6 Agustus lalu. Meski begitu, tim produksi drama JTBC ini masih menghadirkan video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini memperlihatkan syuting pernikahan Yoona SNSD dan Junho 2PM.

Video awalnya memperlihatkan Yoona dan Junho mengobrol dengan pemain "King the Land" lainnya. Yoona yang tampak manyun membuat Kim Jae Won kepo bertanya apakah sang aktris menangis. Namun Yoona berkata tidak.

Video berpindah kepada aktor "enam bersaudara" yang asyik mengambil foto di lokasi syuting pernikahan itu. Beralih ke pasangan utama, Junho diikuti Yoona tampak memberikan salam kepada kedua aktor yang menjadi orangtuanya dan kakaknya.

Kocaknya, Junho dan Yoona diperlakukan seperti beneran menikah bukannya syuting drama. Ahn Se Ha, Go Won Hee dan Kim Ga Eun kompak memberikan ucapan selamat ketika Junho serta Yoona sembari mereka bersalaman.


Yoona SNSD & Junho 2PM Diperlakukan Bak Sungguhan Nikah di Lokasi \'King the Land\'

Source: YouTube

Syuting pernikahan juga berlangsung dengan khidmat meskipun harus beberapa kali melakukan pengambilan gambar. Tepuk tangan keras juga benar-benar ditampilkan ketika pasangan utama "King the Land" itu berjalan di altar usai menikah.

Ketika syuting selesai, Junho dan Yoona yang masih memegang buket bunga pengantin tampak berfoto dengan tamu undangan. Masih ada juga sesi foto berduaan, dengan masing-masing keluarga, rekan kerja serta geng "enam bersaudara".

Di sisi lain, Yoona dan Junho memang mendapatkan banyak pujian atas chemistry luar biasa mereka. Selain dalam drama, keduanya juga kompak ketika serius dalam membahas adegan hingga bercanda di sela-sela lokasi syuting.

Chemistry Yoona dan Junho ini bahkan sampai membuat rumor pacaran muncul. Namun rumor itu langsung dibantah tegas oleh agensi mereka. Para pemain "King the Land" seperti Se Ha dan Jae Won juga ikut buka suara mengatakan Junho & Yoona selalu profesional di lokasi syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait