Paula Verhoeven Selfie Cantik Seraya Pose Melet, Komentar Kiano Putra Tampan Tak Terduga
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan momen gemas saat sang putra tampan yakni Kiano mengomentari pose meletnya. Istri Baim Wong malah sampai dibuat bingung dengan reaksi tak terduga buah hatinya tersebut.

WowKeren - Paula Verhoeven cukup rajin membagikan kegiatan dan kesehariannya kepada penggemar melalui beragam postingan baik di vlog YouTube maupun sekadar unggahan di media sosial. Seperti baru-baru ini, Paula mengunggah momen gemas interaksinya dengan sang putra sulung tampan. Siapa lagi kalau bukan Kiano Tiger Wong.

Momen tersebut diposting oleh Paula di Insta Storiesnya, Jumat (11/8). Terlihat keduanya masih menghabiskan waktu bersama di atas tempat tidur. Paula tampil simpel mengenakan kaus hitam dan outer cokelat. Sang model juga nampak sudah berdandan dengan pilihan warna make up yang natural namun tetap menonjol di bagian eyeliner.

Paula kemudian mengabadikan video bak tengah selfie-selfie cantik. Pasalnya ia kemudian memainkan raut wajah dengan pose-pose cantik nan menggemaskan. Salah satunya mengedipkan satu mata dan melet.

Namun siapa sangka jika pose tersebut mendapatkan perhatian langsung dari Kiano yang juga berbaring tepat di samping sang ibu. Tak terduga, Kiano rupanya tak suka dengan pose tersebut hingga tak segan memberikan komentarnya.

"Jelek," celetuk Kiano. "Mama jelek kalau gini?" tanya Paula seraya mengulang pose meletnya dan mengedipkan satu mata. "Iya," jawab Kiano lagi terkekeh.


Paula Verhoeven Selfie Cantik Seraya Pose Melet, Komentar Kiano Putra Tampan Tak Terduga

Instagram

Paula yang agaknya dibuat gemas dengan komentar sang putra pun terus menggoda dengan mengulang pose yang sama. Namun Kiano memberikan komentar lain saat sang ibu mengganti ekspresinya. Kali ini Paula memilih pose melet sembari melotot yang justru disetujui oleh Kiano.

"Kalau gini?" tanya Paula mengganti ekspresi wajah. "Bagus," puji sang putra. "Kok aneh sih," seloroh Paula kebingungan lantas kembali menggoda putranya.

Terlepas dari komentar itu, Paula terlihat menikmati interaksi santai dan guyonan bersama putranya tersebut. Ia sendiri sempat ngakak dengan kelucuan Kiano yang seolah kritis memilihkan pose-pose yang cocok untuk dirinya. Setelah itu, Paula pun membagikan keseruan yang sama dengan membombardir foto-foto gemasnya bersama sang buah hati.

Sekadar informasi, Paula diketahui resmi menikah dengan aktor Baim Wong pada 22 November 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua jagoan yang tampan dan menggemaskan yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Paula sendiri sempat hamil calon anak ketiga namun mengalami keguguran beberapa waktu yang lalu. Setelah melewati masa-masa berat tersebut, Paula kini pun kembali banyak membagikan momen ceria bareng keluarga di berbagai kesempatan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru