Kabarkan Paula Verhoeven Keguguran, Baim Wong: Kita Gak Mau Dikasihani
Instagram
Selebriti

Baim Wong membagikan kabar duka bahwa sang istri tercinta, Paula Verhoeven baru saja mengalami keguguran. Ini pula yang menjadi alasan dirinya batal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan haji.

WowKeren - Sempat sembunyikan sakit yang diderita sang istri, Paula Verhoeven hingga membuatnya membatalkan perjalanan menuju Tanah Suci untuk naik haji, Baim Wong akhirnya beberkan segalanya. Lewat unggahan terbaru di Instagram, Baim mengumumkan bahwa Paula baru saja mengalami keguguran.

Dalam foto yang dibagikan Baim, Paula tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan selang oksigen yang terletak pada hidungnya, serta tangan yang diinfus. Baim memperlihatkan chat-nya bersama Paula saat sang istri memberikan kabar duka tersebut.

Melalui unggahan tersebut, Baim hanya ingin membantah semua pemberitaan negatif yang terus diarahkan pada keluarganya. Salah satunya karena ia yang batal berangkat haji.


Baim mengaku tak pernah menceritakan hal buruk apa pun yang menimpa keluarga kecilnya kepada orang lain. Bahkan orang-orang terdekatnya pun tak tahu. Semua itu dilakukan Baim dan Paula lantaran mereka tak ingin dikasihani.

"Di samping banyak cerita yg harus saya tutupi karena ga pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya ga jadi pergi haji karena ini. Ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani," tulis Baim di Instagram, Jumat (9/6).

Namun karena tak ingin publik semakin beropini liar terhadap gagalnya keberangkatan menuju Tanah Suci, akhirnya Baim memutuskan untuk memberi tahu semua ini. Ia pun meminta doa agar sang istri tercinta bisa segera pulih. Baim sudah ikhlas merelakan tidak jadi berangkat haji tahun ini demi menjaga sang istri.

"Takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yg keguguran. Minta doanya ya 🙏🤍," lanjutnya.

Sontak saja unggahan Baim ini langsung diserbu oleh para warganet. Sejumlah rekan artis pun menyampaikan ucapan belasungkawanya, dan mendoakan agar kondisi kesehatan Paula bisa segera pulih. Tak dipungkiri juga oleh para netter jika mereka cukup terkejut mengetahui kabar duka ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru