Aura Kasih Ikut Ledek Diri Sendiri Usai Video Lawas Komentari Bentuk Badan Nagita Slavina Viral Lagi
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih menanggapi soal potongan video lawas wawancaranya yang pernah menyinggung soal Nagita Slavina mendadak viral lagi hingga ia pun meroasting diri sendiri. Tanggapan kalem Aura banjir pembelaan.

WowKeren - Aura Kasih buka suara setelah video lawasnya viral lagi dan kembali menjadi perbincangan di jagat maya. Video itu sendiri tak lain adalah momen Aura tengah melakukan wawancara. Saat itu, ia ditanya mengenai Raffi Ahmad lantaran keduanya sempat dikabarkan dekat.

Aura lantas menyinggung tentang pacar Raffi saat itu yang tak lain adalah Nagita Slavina. Namun ucapan Aura yang mengomentari dan menyinggung bentuk badan Gigi membuatnya banjir hujatan, terlebih setelah kini potongan video lawasnya tersebut viral lagi.

Tak tinggal diam, Aura pun lantas buka suara. Ia menanggapi salah satu akun fanbase yang juga membagikan video lawasnya tersebut. Aura lantas meninggalkan komentar panjang dan mengomentari ucapannya kala itu. Tak menepis, Aura bak mengakui kesalahan ucapannya kala itu dan mengaku malu menonton videonya.

"Eh banyak yg kirimin ini. Aduh Itu klo ga salah tahun 2013 an yaa? Sy juga masih kecil masih begooooo, Malu liat nya kwkwkwkw," ujar Aura Kasih di akun Instagram @nagitaslavinachannel.

Kendati begitu, Aura menyadari jika itu adalah kesalahannya di masa lalu. Menurutnya yang pasti dan penting saat ini hubungannya dengan Gigi maupun Raffi baik-baik saja. Karena itu Aura pun menegaskan jika dirinya juga berevolusi dan berusaha menjadi lebih baik dari masa lalu.


Aura Kasih Roasting Diri Sendiri Usai Video Lawas Komentari Bentuk Badan Nagita Slavina Viral Lagi

Instagram

"Gpp namanya juga masa lalu.. semua org pernah punya masa dimana kita ga bsa berfikir benar dan baik… yg penting sy dan yg bersangkutan baik2 sajaaaa skrg.. yg penting mah semua sudah mempunyai dunia masing2. dan semoga lebih bijak Karena sudah sama2 dewasa, klo masa lalu itu tdk bsa d ulang lebih baik memperbaiki dg cara berfikir untk masa depan yg lebih baik…. Karakter manusia itu ber evolusi setiap tahun nya. Saya pun gtu, smangat membully aura kasih 10 tahun lalu yaaaaa," paparnya.

Usai memberikan penjelasan, Aura kembali meninggalkan komentar permintaan maaf atas ucapannya dulu. Tak hanya itu, ia bahkan juga ikut menyisipkan ledekan untuk dirinya sendiri.

"Aduh bacain nya ketawa2 sndiriiii. Emang yaaaa aura kasih 10 tahun lalu mulutnya kaya comberan ga d jaga bgt ya allah ampunilah dosaku mulutku. Malu ih nonton saya juga. Kesellllll sendiri," ujar Aura Kasih ngakak.

Tanggapan kalem Aura Kasih ini pun mendapatkan respons hangat dari netizen lain. Sikap pemain film "The Sacred Riana: Beginning" ini menuai banyak pembelaan netizen yang setuju dengan memperbaiki masa lalu di masa sekarang. Dukungan dan respons hangat pun balik didapatkan oleh Aura Kasih dari netizen yang menciduk komentarnya tersebut.

"@aurakasih bener mb, namanya juga hidup belajar dri kejadian yg kemarin2 . Sabar ya mb," tutur akun @malika*****. "@aurakasih wkwkwk..keren..bisa komen dan konfirmasi sendiri..memang klo biasa aja ya harus gini responnya," sambung akun @bon*****. "@aurakasih iyaa semangat aja teh, setiap manusia punya masa lalu kan," timpal akun @andi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait