Ten NCT Buka Aib Sendiri Saat Ngaku Bikin Toilet Mampet dan Mandi Kotoran
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Ten mengungkap kisah parenting dari merawat ketiga kucingnya, Louis, Leon, dan Levi. Sang idol sedang membersihkan kotoran kucingnya dan memilih untuk membuang kotorannya ke toilet.

WowKeren - Ten NCT/WayV baru-baru ini viral karena kisah TMI (Too Much Information)-nya yang tak terduga. Pada episode terbaru podcast DIVE Studios UNBELIEVABLE, idol asal Thailand tersebut mengungkapkan pengalaman yang bagi banyak orang pasti menjijikkan.

Ten mengungkap kisah parenting dari merawat ketiga kucingnya, Louis, Leon, dan Levi. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut sedang membersihkan kotoran kucingnya dan memilih untuk membuang kotorannya ke toilet.

"Aku memelihara tiga kucing, dan aku harus membersihkan kotoran kucing. Jadi, malam itu, aku memasukkan kotoranku ke dalam toilet, dan kemudian toiletnya jadi mampet," papar Ten. Eric Nam tidak percaya kotoran kucing menyumbat toilet, jadi Yangyang bergurau bahwa itu sebenarnya harimau, bukan kucing rumahan.

Ten mengungkapkan bahwa dia telah membeli pistol penyumbat alih-alih penyedot. "Jadi, sekarang, aku membawa, kamu tahu, seperti pistol, pistol penyumbat," katanya, lalu melanjutkan, "Jadi, pertama, kamu tekan (pompa) udaranya dan kemudian kamu menembaknya dengan pistol. Jadi, aku membelinya dan itu seperti mainan baruku."


Ten NCT Buka Aib Sendiri Saat Ngaku Bikin Toilet Mampet dan Mandi Kotoran

Sementara Ten awalnya bersemangat tentang "mainan barunya" ini, keadaan berubah menjadi yang terburuk. Sang idol tidak menggunakannya dengan benar, jadi dia secara tidak sengaja meledakkan kotoran kucingnya ke dirinya sendiri.

"Aku kayak, 'Oh, ayo kita coba kali ini!' Jadi, aku memompa udara, lalu kmau harus memasukkannya ke dalam, tapi aku tidak mengetahuinya. Jadi, aku kayak, 'Boom,' dan kemudian kotorannya seperti (meledak)...di wajahku," paparnya.

Seolah belum cukup buruk, hal itu terjadi saat larut malam atau dini hari, dan Ten mabuk karena segelas anggur. "Dan itu jam 4 pagi setelah aku menonton drama. Aku sangat mengantuk, dan aku suka satu gelas anggur, jadi aku agak mabuk. Plus, aku seluruh tubuhku kena kotoran," sambungnya.

Kisah Ten ini viral di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) dan TikTok dengan penayangan masing-masing lebih dari 60 dan 90 ribu. Netizen memuji Ten karena membagikan TMI yang benar-benar "terlalu banyak informasi".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait