Penampilan Baekhyun EXO di Bandara Disorot karena Menua, Fans Bela Pakai Foto di Hari Yang Sama
iMBC
Selebriti

Dalam foto yang diambil Star Today, Baekhyun terlihat memakai riasan yang minim, membuat lingkaran hitamnya terlihat. Selain itu, ia juga memiliki wajah yang bengkak dan pipi yang kendur.

WowKeren - Pada Senin (14/8), para member EXO berangkat bersama ke Qingdao, Tiongkok, untuk menghadiri acara fansign offline mereka di hari yang sama. Di sini, Baekhyun menjadi topik pembicaraan lewat wajahnya yang disebut "kelihatan menua".

Sebelum keberangkatan mereka melalui terminal penumpang kedua Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon, para member menyambut media dan penggemar dengan berpose untuk mereka dalam waktu singkat. Foto mereka diunggah secara real-time dan dengan demikian, sebagian besar foto menunjukkan kondisi apa adanya dan tanpa filter.

Dengan kepopuleran EXO, tentunya tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menjadi perbincangan hangat karena airport look dan fashion mereka yang jarang terlihat di tengah hiatus sementara mereka. Di antara para member, Baekhyun sangat menarik perhatian karena penampilannya.

Dalam foto yang diambil oleh media Korea Star Today, Baekhyun terlihat memakai riasan yang minim, membuat lingkaran hitamnya terlihat. Selain itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga memiliki wajah yang bengkak dan pipi yang kendur.

Netizen yang mempublikasikan fotonya di komunitas online menulis, "Baekhyun sudah tua. Sepertinya nggak bisa ketolong dengan militer, meskipun dia bertugas di pelayanan publik." Banyak netizen setuju dengan isi postingan tersebut.


Penampilan Baekhyun EXO di Bandara Disorot karena Menua, Fans Bela Pakai Foto di Hari yang Sama

Mereka berkomentar, "Dia selalu jelek", "Dia terlihat berantakan", "Umurnya terlihat", "Dia member yang benar-benar memakai riasan dan kita bisa melihat alasannya", "Botoks!", "Kamu akan mengira dia melakukan kejahatan tapi pria itu baru saja pindah ke perusahaannya sendiri setelah 12 tahun SM menghisapnya hingga kering dan memanipulasinya."

Di tengah kritik ini, EXO-L membela sang idol dengan memposting lebih banyak foto Baekhyun dari hari yang sama. Dalam foto yang diambil oleh fansite, Baekhyun memamerkan visualnya yang menggemaskan.

Rupanya, foto jurnalis di atas diunggah dengan niat jahat oleh netzen, dan diklaim diambil di momen yang kurang tepat. Di foto lainnya yang diambil di acara fansign di Qingdao, visual pelantun "Bmabi" itu tak jauh berbeda dengan saat dirinya debut.

Seorang fans juga menjelaskan bahwa wajah bengkaknya mungkin karena kondisi kesehatannya, "Baekhyun menghidap hipotiroidisme dan dia sering mengatakan bagaimana wajahnya/pipinya akan terlihat bengkak saat dia bangun. Dan kami sebagai fans juga menyadarinya. Ada saat ketika dia melakukan live dan dia terlihat bengkak di awal live dan bengkaknya menghilang ketika live hampir berakhir."

Fans Baekhyun berspekulasi bahwa alasan beberapa orang membencinya adalah karena pengumumannya baru-baru ini untuk mendirikan perusahaannya sendiri, serta rencana awalnya untuk meninggalkan SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru