Tegas Soal Agama, Uya Kuya Ultimatum Pacar Bule Cinta Kuya
Instagram/king_uyakuya/cintakuya
Selebriti

Uya Kuya bereaksi usai pergoki sang putri, Cinta Kuya pacaran dengan pria bule saat sedang berkuliah di Amerika. Uya juga diam-diam menyampaikan peringatan kepada kekasih Cinta.

WowKeren - Cinta Kuya belakangan ini santer diberitakan sudah memiliki kekasih baru. Pria yang digadang-gadang sebagai kekasih baru Cinta itu adalah sosok bule berambut pirang yang belakangan ini santer muncul di akun Instagram sang artis.

Beberapa foto yang dibagikan Cinta bersama pria bule itu bak sinyal keduanya sudah mulai go public dengan hubungan mereka. Menariknya, belakangan ini, terkuak pula reaksi Uya Kuya soal hubungan asmara sang putri.

Uya sendiri mengaku sudah mengerti Cinta tengah dekat dengan seorang pria bule. Menariknya, Uya tak menentang atau melarang anak-anaknya berkencan. Namun, terdapat beberapa prinsip keluarga yang tak boleh dilanggar, misalnya soal agama.


"Gue sih gak mau menghalang-halangi melarang anak gue pacaran cuman yang penting anaknya baik. Gue kemarin langsung bilang sama Cinta, kita adalah orang Muslim, kita adalah orang Indonesia, orang Timur," kata Uya kepada CumiCumi belum lama ini.

Lebih lanjut, Uya juga mengaku sudah berbincang langsung dengan pacar sang putri. Uya meultimatum pria bule tersebut bahwa Cinta adalah seorang Muslim yang tak diperkenankan menyantap babi dan alkohol.

Syukur, kekasih Cinta disebut mengerti dengan baik. Ultimatum tersebut disampaikan Uya dengan harapan hubungan Cinta tak keluar dari batas wajar.

"Dan gue langsung bilang sama cowoknya Cinta itu Muslim, Cinta itu gak bisa makan babi, Cinta itu gak boleh minum minuman alkohol, Cinta itu punya adat istiadat dan kebiasaan yang harus dijaga, gue langsung bilang gitu. Iya (sama pacar Cinta), langsung ngomong begitu dan dia ngerti," terang Uya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait