Terbaru 'King the Land', Beda Vibes Pernikahan Yoona SNSD Di Berbagai Drama Disorot
Instagram/jtbcdrama
TV

Yoona sebenarnya sudah sering menjalani pernikahan di drama. Baru-baru ini, warganet membahas potret pernikahan idol aktris kelahiran tahun 1990 itu di berbagai drama.

WowKeren - Yoona SNSD belum lama ini telah rampung membintangi "King the Land". Drama populer Netflix itu ditutup dengan pernikahan mewah Cheon Sa Rang (Yoona) dan Gu Won (Junho 2PM) yang mendapatkan restu dari semua pihak.

Namun tahukah kalian bahwa Yoona sebenarnya sudah sering menjalani pernikahan di drama. Baru-baru ini, warganet membahas potret pernikahan idol aktris kelahiran tahun 1990 itu di berbagai drama yang dibintanginya.

Yoona pertama kali memiliki adegan pernikahan ketika membintangi "You Are My Destiny" pada 2008. Dalam drama KBS itu, sang aktris melakoni pernikahan dengan Kang Ho Se. "You Are My Destiny" adalah drama terpanjang Yoona dengan total 178 episode.

Yoona kembali punya adegan pernikahan lewat "Love Rain" yang dibintanginya bersama Jang Geun-suk pada 2012. Selanjutnya wanita itu diminta lagi menjalani adegan pernikahan di "Prime Minister & I" bersama Lee Beom Soo yang tayang pada 2013-2014.


Terbaru \'King the Land\', Potret Pernikahan Yoona SNSD Di Berbagai Drama Disorot

Source: Twitter

Adegan pernikahan lain yang dijalani oleh Yoona yakni lewat "Big Mouth" bersama Lee Jong Suk. Namun berbeda dari drama-drama sebelumnya, kisah romansa sang aktris dengan Jong Suk berakhir tragis karena kematian karakternya.

Kini yang terbaru, Yoona menjalani adegan pernikahan bersama Junho di "King the Land". Dari berbagai adegan pernikahan di atas, bintang film "Confidential Assignment 2: International" itu menampilkan vibes berbeda yang disorot warganet.

"'You Are My Destiny' : lugu, polos. 'Love Rain' : mewah, modern. 'Prim Minister And I' : vibes ibu2 pejabat. 'Big Mouth' : elegan, sederhana. 'King The Land' : dewasa, old fashion. My fav wedding dress: 'Love Rain' dan 'Big Mouth'," tulis seorang warganet.

"Tapi menurutku yg di big mouth tuh kelihatan real banget prewednya sampe imagine 'wah gini ya gambaran Yoona nikahan??' Disusul 'King the Land' yg resepsinya megah gitu," tambah yang lain. "Abis gini dapet gelar actress spesialis nikah," sahut warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait