Casting Gong Yoo Bintangi 'Goblin' Disambati Penulis Kim Eun Sook
Official tvN
TV

Kim Eun Sook sambat kesulitan yang dialaminya ketika meng-casting Gong Yoo sebagai pemain utama. Sang aktor ganteng saat itu merasa takut untuk membintangi 'Goblin'.

WowKeren - Penulis naskah Kim Eun Sook diundang menjadi bintang tamu program radio "Song Jin Woo’s Brave Radio" pada Selasa (15/8). Penulis naskah yang baru selesai dengan "The Glory" itu membahas banyak hal tentang drama-drama yang pernah digarapnya, termasuk "Goblin".

Eun Sook sambat kesulitan yang dialaminya ketika meng-casting Gong Yoo sebagai pemain utama. Sang aktor ganteng saat itu merasa takut untuk membintangi "Goblin". Butuh waktu sekitar 8 jam percakapan untung mengungkap ketakutan Gong Yoo.

Namun Eun Sook bertekad kuat bahkan sampai "mengancam" Gong Yoo agar pria itu setuju menjadi pemeran utama pria "Goblin". "Aku tidak pernah melihat aktor yang seserius dan sejujur Gong Yoo. Jadi aku dengan jujur mengatakan padanya," tutur Eun Sook.

"Aku 'mengancamnya' kalau aku tidak akan menggarap ('Goblin) kalau dia tidak mau (membintangi 'Goblin')," sambung sang penulis naskah. Untungnya Gong Yoo pada akhirnya luluh dan setuju menjadi sosok Goblin bernama Kim Shin.


Eun Sook menjelma menjadi salah satu penulis naskah yang sangat dicari. Pasalnya drama garapannya memiliki peluang besar untuk menjadi sukses besar. Drama-drama garapannya termasuk "Secret Garden", "The Heirs", "Descendants Of The Sun" hingga "The Glory".

Eun Sook kerap mendapatkan ucapan terima kasih dari para aktor yang namanya melejit setelah membintangi dramanya. "Biasanya aktor pendukung mengatakan hal-hal seperti itu. Seseorang menulis surat yang mengatakan, 'Kamu mengubah hidupku. Terima kasih telah membuatku menjadi ayah yang membanggakan. Saat menerima surat itu, aku tersentuh," ujarnya.

Di sisi lain, "Goblin" memiliki judul lain "Guardian: The Lonely and Great God". Drama itu dirilis akhir tahun 2016 sampai awal Januari 2017. "Goblin" juga dibintangi sederet bintang populer seperti Kim Go Eun, Lee Dong-wook, Yoo In Na dan masih banyak lagi.

"Goblin" menceritakan tentang Kim Shin, pria yang dikutuk menjadi Goblin dan harus hidup abadi. Pria itu melewati masa hidup sekitar 900 tahun untuk bertemu dengan pengantin manusia (Go Eun) yang bisa melepaskannya dari kutukan hidup abadi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait