Aming Makin Ganteng, Foto Bareng Wanita Cantik dan Bocah Tampan Bak Family Goals
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming saat ini konsisten tampil manly hingga dipuji semakin tampan. Bukan cuma itu, momen Aming pamer foto bersama sosok wanita kenalannya dan seorang anak laki-laki banjir dukungan publik.

WowKeren - Aming dulunya identik dengan penampilan feminin ala wanita. Namun saat ini, Aming semakin konsisten tampil manly sesuai jenis kelaminnya.

Keputusan Aming yang kembali ke kodratnya ini menuai apresiasi publik. Dalam unggahan terbaru, fans dibuat kagum karena penampilan Aming memakai kaos layaknya cowok sejati. Ia dipuji semakin tampan dengan penampilan machonya.

"Dah macho dia..ya ,?smga tetap di jalurnya laki laki," kata netter. "Kok jd ganteng? Serius ganteng beneran," kata yang lainnya. "Kak Aming udah ganteng bangett semoga Istiqomah begini...masyaa Allah ganteng Sholeh bangetty," seru netter.

Bukan cuma itu, foto unggahan Aming ini juga memicu reaksi penasaran. Dalam foto, Aming berpose sumringah ditemani kenalannya yang berparas cantik, Anya Ardjuna, dan sosok bocah tampan yang diduga anak Anya. Ketiganya tampak tertawa bahagia di depan cermin.


"Why so sad😀?!," kata Aming. "Smile…everythings gonna be alright🙏❤️."

Unggahan Aming yang positif bersama orang-orang terdekat itu menuai reaksi kagum. Selain menggoda Aming pamer calon istri, netter juga menganggap foto itu sebagai gambaran Family Goals.

"Ky keluarga kcl bahagia sejahtera," kata netter. "Baru mau komen, kayak foto kehidupan sehari-hari," tutur netter. "A Aming eta calon istri a Aming nya meuni geulis❤️," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Aming sempat buka suara soal transformasi dirinya yang drastis. Ia mengaku kurang pede namun berusaha tetap enjoy dengan perubahan yang terjadi.

"Jujur tadinya kurang PD, tapi lumayan juga ternyata dengan dahi nonongnya," kata Aming. "Wih sedih banget ya. Dulu terkenal banget, terus nggak terkenal, terkenal lagi dengan te**-nya, nggak terkenal, terkenal lagi dengan ininya, tiba-tiba nggak ada yang kenal. 30 persen gue sedih banget, gue (pernah) terkenal banget man, jujur dong. Tapi di sisi lain, sumpah, this is what I've been looking for."

Saat ditanya soal hendak menikah, Aming menanggapi santai. "Lihat nanti aja. Tergantung. Kalau ada jodohnya siapa yang nolak, kalau nggak ya udah santai, mungkin ini yang gue butuhin. Yang pasti, dalam hidup, semua orang butuh temannya masing-masing," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait