Unggahan Denny Sumargo Banjir Protes Soal Pemenang 'IGT 2023', Dian Sastro Ikut Kesal?
Instagram/gottalentid
Selebriti

Denny Sumargo langsung diserbu warganet usai membagikan sejumlah potret di malam grand final 'Indonesia's Got Talent 2023' yang digelar pada Senin (14/8) lalu ke laman Instagram-nya.

WowKeren - Denny Sumargo membagikan sejumlah potret di momen grand final "Indonesia's Got Talent 2023" ke laman Instagram-nya, Selasa (15/8). Mulai dari fotonya sendiri saat di belakang panggung, foto bersama para juri dan finalis, serta video saat pengumuman pemenang.

Melalui unggahannya itu, Densu (sapaan akrabnya) meminta pendapat netizen. Entah pendapat soal penampilannya atau justru hasil akhir yang menyatakan bahwa grup magician Femme Fatale keluar sebagai pemenang. Pertanyaan yang diajukan Densu agak rancu.

"Gimana pendapat klean?? #gottalent2023," tulis Densu sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan Densu itu sontak menuai beragam komentar dari warganet serta rekan artis. Tak disangka justru banyak yang melayangkan protes di kolom komentar unggahan Densu. Agaknya mereka tak puas dengan hasil voting yang menyatakan Femme Fatale keluar sebagai juara "Indonesia'a Got Taletng 2023".

Unggahan Denny Sumargo Banjir Protes Soal Pemenang \'IGT 2023\', Dian Sastro Ikut Kesal?

Instagram


"Judulnya penonton kecewa dah...πŸ˜‚πŸ˜‚diluar Nurul hasil votenya," komentar netter. "Yg juara ga sesuai, kyk ada settingan vote itu IGT season ini, sangat disayangkan aj yg juara di luar nurul πŸ˜‘," ujar lainnya. "Harusnya @darakbadarak yang juara 1 co @sumargodenny πŸ”₯," kata akun lain.

Menariknya, aktris cantik Dian Sastro pun seolah ikut menyuarakan pendapatnya tentang hasil akhir pemenang "IGT". "Kzl," ucap Dian tanpa menambahkan keterangan apa pun lagi.

Sejumlah netter yang melihat komentar Dian mengatakan bahwa sang aktris ikut kesal dengan hasil result. Ada pula yang menyebut bahwa Dian sedang mengomentari diri Densu pribadi.

"Sekelas Dian Sastro juga ngefans sama Densu," tutur warganet. "Sama. Kzl sama resultnya," imbuh yang lain.

Selain membahas soal pemenang "IGT 2023", penampilan ngejreng Densu juga tak kalah mencuri perhatian. Mengenakan setelan berwarna merah terang, Densu mendapat pujian. Ia dinilai berani keluar dari zona nyaman dengan tampilan ala idol Korea seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait