'King the Land' Sukses, Yoona SNSD Spill Alasan Baru Bintangi Genre Romcom
Naver
TV

Yoona juga membeberkan dirinya berlatih amat keras untuk memerankan sosok hotelier dengan sempurna. Ia tidak menutup kemungkinan untuk membintangi genre romcom lagi.

WowKeren - Yoona SNSD merilis video di mana dirinya menjawab berbagai macam pertanyaan dari penggemar soal aktingnya dalam "King the Land". Salah satunya soal proyek akting selanjutnya dari sang aktris cantik.

Yoona awalnya menuai pujian karena aktingnya di drama komedi romantis seperti "King the Land" sukses besar. Aktris kelahiran tahun 1990 membongkar alasan baru sekarang dirinya membintangi genre komedi romantis.

"Aku merasa seperti sudah menyimpan (beristirahat) komedi romantis sebentar. Setelah beberapa waktu berlalu, setelah aku mencoba peran yang berbeda, sebelum aku membintangi komedi romantis," ungkap Yoona.

Yoona merasa dengan menahan membintangi genre komedi romantis, proses syuting bisa berjalan lebih baik. "Kukira (dengan begitu), aku bisa lebih bersenang-senang dan merasa lebih santai saat syuting (genre komedi romantis lain)," sambungnya.


\'King the Land\' Sukses, Yoona SNSD Mau Istirahat Dari Genre Komedi Romantis

Source: YouTube

Yoona menegaskan bahwa dirinya tidak menutup kesempatan untuk membintangi genre komedi romantis jika memang dramanya bagus. "Kalau aku punya kesempatan, kalau ada drama bagus lainnya, semoga aku akan comeback (genre romcom) lagi," imbuhnya.

Yoona juga membeberkan dirinya berlatih amat keras untuk memerankan sosok hotelier dengan sempurna. "Karena karakterku bekerja sebagai pekerja hotel, aku mencoba untuk mengatur postur tubuh, urutan melayani atau menyapa tamu," ucapnya.

"Aku bertemu dengan hotelier nyata, mendapat saran dan memeriksa juga bahasa Jepang, Tiongkok, Inggris-ku. Aku banyak sekali berlatih berbicara," lanjutnya. Yoona bahkan berbicara dialog 3 bahasanya ketika menjalani jadwal lain.

"Sembari menjalani semua jadwalku sampai sekarang, aku selalu menggunakan tiga bahasa ini, jadi tidak terlalu sulit mengucapkannya saat syuting," pungkasnya. Perjuangan Yoona tidak sia-sia karena dialog itu menjadi salah satu yang viral dari "King the Land".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait