Joy Red Velvet Dibentak Satpam
News Jamm
Selebriti

Tersebar video Joy Red Velvet dibentak-bentak oleh satpam ketika hendak menyapa para penggemar yang hadir melihatnya bekerja sontak viral di Twitter dan membuat murka.

WowKeren - Para penggemar Red Velvet ramai melontarkan kemarahan melalui Twitter siang ini, Rabu (16/8). Hal ini usai tersebar video Joy dibentak-bentak oleh seorang satpam SBS.

Momen ini dibeberkan oleh penggemar Joy melalui Twitter. Ia berada di lokasi kejadian karena ingin melihat Joy berangkat syuting acara "Animal Farm".

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu hendak menyapa para penggemar yang ada di luar gedung SBS setelah bertemu reporter. Ini menjadi kebiasaan manis Joy sebagai bentuk terima kasih mengingat para penggemar datang untuk melihatnya bekerja.

Joy Red Velvet dibentak satpam

Sumber: Twitter

Namun, Joy kemudian membeku di tempatnya berdiri setelah berjalan beberapa langkah. Seruan keras dari satpam terdengar dari video. Satpam itu berteriak menyuruh Joy untuk masuk.


Idol bernama asli Park Sooyoung ini awalnya ragu-ragu seruan ini ditujukan untuknya. Namun, tidak ada orang lain selain Joy. Ia kemudian berjalan perlahan masuk sembari terus menoleh ke arah para penggemar. Teriakan satpam masih terus terdengar bahkan ketika Joy mulai berjalan masuk.

"Kamu boleh berteriak ke fans kalau kami terus menutupi pintu keluar, itu akan berefek ke keluar masuknya kendaraan, tapi kenapa kamu berteriak ke Joy? 😡 Itu bikin tak bisa berkata-kata 😡 Dia tidak bersalah dan harus pergi 😭😭 Hatiku seakan keluar ketika aku melihat ekspresi sedihnya 😭😭," seru fans di Twitter.

"Awalnya, satpam bilang ketika Joy keluar, kami (fans) harus berdiri di sana dan memotret, tapi pada akhirnya ketika Joy datang, dia berteriak kepadanya dan menyuruhnya segera masuk 😢 Aku sangat marah setelah melihat videonya 😡," lanjutnya di cuitan selanjutnya beserta bukti video.

momen Joy Red Velvet yang sedih tak bisa bertemu penggemar

Sumber: Twitter

Para penggemar langsung murka usai video Joy diperlakukan tidak baik ini tersebar. Satpam tersebut serta SBS dituntut untuk meminta maaf kepada Joy karena hal ini.

Banyak pula yang sedih karena Joy harus mengalami kejadian tersebut. Apalagi Joy tak bisa menutupi rasa sedihnya karena tak bisa bertemu para penggemar usai diteriaki tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait