Konsep dan Penampilan Seksi aespa di Teaser 'Better Things' Jadi Pembicaraan
Twitter/aespa_official
Musik

aespa memakai outfit seksi yang didominasi warna ungu. Masing-masing member mengenakan pakaian dengan desain berbeda yang sama-sama cantik dan disesuaikan dengan bentuk tubuh mereka.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Spicy", aespa siap kembali memanjakan fans dengan merilis single baru bertajuk "Better Things". Foto-foto teaser untuk lagu tersebut telah dirilis SM Entertainment hari ini, Rabu (16/8) tengah malam KST, yang langsung menarik perhatian.

Foto-foto tersebut menampilkan aespa dalam balutan outfit seksi yang didominasi warna ungu. Masing-masing member mengenakan pakaian dengan desain berbeda yang sama-sama cantik dan disesuaikan dengan bentuk tubuh mereka.

Konsep dan Penampilan Seksi aespa di Teaser \'Better Things\' Jadi Pembicaraan

Foto: SM Entertainment

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti foto-foto teaser aespa untuk single "Better Things". Sudah bisa ditebak, netizen memuji kecantikan girl grup beranggotakan 4 member tersebut.


Konsep dan Penampilan Seksi aespa di Teaser \'Better Things\' Jadi Pembicaraan

Foto: SM Entertainment

"Wow NingNing dan Winter cocok banget dengan ini," komentar netizen. "aespa harus berpegang pada konsep ini... Cocok banget untuk mereka," kata netizen lainnya. "Ah serius, aku senang banget. Ini foto-foto yang bagus. Ini sangat aespa-esque," imbuh yang lain.

"Ini bagus banget, aespa cocok banget konsep ini. Ini punya vibe musim panas, kekeke," ujar netizen. "Mereka kelihatan kayak putri duyung dari dunia fiksi ilmiah," komentar yang lain. "Gila, Giselle cocok dengan pemotretannyaㅠㅜㅜ. Aku mencintaimu," tambah lainnya.

Sementara itu, aespa bekerja sama dengan "Pokémon" untuk OST baru yang energik. Girl grup besutan SM Entertainment itu menyanyikan lagu tema pembuka untuk perilisan Korea "Pokémon Horizons: Liko and Roy's Departure" yang akan tayang perdana pada 23 Agustus pukul 7 malam KST.

Lagu pembuka aespa yang bertajuk "We Go" ini juga akan dirilis melalui berbagai platform streaming di hari yang sama pada 23 Agustus pukul 6 sore KST. Kalian bisa melihat praview OST baru aespa "We Go" di trailer utama "Pokémon Horizons: Liko and Roy's Departure" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru