Agak Lain, Yuki Kato Nyeleneh Latihan Tenis Sambil Pakai Kebaya Auto Disorot
Instagram/yukikt
Selebriti

Masih vibes kemerdekaan, Yuki Kato rela panas-panasan latihan tenis dengan memakai kebaya. Aksi nyeleneh Yuki itu langsung ramai menyita perhatian, termasuk look-nya olahraga dengan kebaya.

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato belakangan ini menuai banyak sorotan warganet. Kini, Yuki kembali membuat netizen geleng-geleng dengan tingkah kocaknya. Bagaimana tidak, Yuki yang pagi ini sedang berolahraga tenis malah mengenakan outfit yang tak sesuai.

Yuki dan beberapa rekannya terlihat mengenakan kebaya di saat tengah bermain tenis. Aksi Yuki ini sontak membuat banyak orang tertawa. Namun, Yuki melakukan aksi kocaknya bukan tanpa alasan.

Yuki sadar jika hari ini, Kamis (17/8) merupakan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Amat cinta dengan Tanah Air, Yuki pun tak mau melewatkan hari spesial ini. Karena itu, aktris berusia 28 tahun kelahiran Malang itu berinisiatif untuk memakai kebaya saat latihan tenis.

Sekali dayung, dua pulau terlampaui, Yuki berolahraga agar tubuhnya tetap sehat sekaligus ikut memeriahkan semangat 45 hari kemerdekaan. Dalam kesempatan itu, Yuki nampak mengenakan kebaya merah dan celana panjang hitam.


Photo-INFO

Instagram

"#diaryukikato mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia ❤️🤍. Di tahun ke78 ini semoga tambah mantap. cinta selaluuu padamu negrikuuu. semoga nilai-nilai pancasila bisa selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. A? Miiiiiiiin ✨," tulis Yuki lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (17/8).

Foto Yuki tengah latihan tenis sembari berkebaya itu sontak mencuri perhatian pengikut Instagram-nya. Tak sedikit yang menertawakan kelakuan random Yuki dan menyebut aktris campuran Jepang ini lain daripada yang lain.

"Laen dri yang laen emng 🔥🔥🔥," seru @al**. "Yaallah random banget sih," seloroh @pri**. "🤲🏻 Mantap banget nih main tenis pakai kebaya 👍🏻🔥😍❤️🥳 Indonesia 🇮🇩 Merdeka Merdeka Merdeka ✊🏻✊🏻✊🏻," celetuk @ae**. "Yuki emg kocak😭," celetuk @yl**. "Gini amat ya bunda," canda @yo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait