Manten Baru, Lee Seung Gi dan Lee Da In Kencan Manis di Kafe
Instagram/yoonjongshin
Selebriti

Pasangan pengantin yang baru menikah beberapa bulan lalu, Lee Seung Gi dan Lee Da In terlihat melakukan kencan manis di sebuah kafe. Unggahan mereka menarik perhatian publik.

WowKeren - Lee Da In baru-baru ini mengunggah foto yang senada dengan sang suaminya, Lee Seung Gi. Manten baru ini diduga melakukan kencan manis di kafe.

Pada Kamis (17/8), Da In mengunggah video dengan judul "Suatu Hari yang Cerah". Dalam video itu, ia terlihat sedang minum kopi di sebuah restoran.

Namun jika dilihat lebih dekat, lokasi Da In mengambil foto tidak asing. Tempat itu sama dengan lokasi Seung Gi mengunggah foto beberapa waktu terakhir.

Dalam foto itu, Seung Gi sedang menopang dagu dan melihat ke kanan. Jika digabungkan, mereka terlihat sedang kencan manis dan menarik perhatian. Dalam postingan itu Seung Gi dan Da In tampak mengklik "like" satu sama lain.


Manten Baru, Lee Seung Gi dan Lee Da In Kencan Manis di Kafe

Source: Instagram

Sementara itu, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Da In sejak Februari 2023 lalu. Keduanya terungkap berpacaran sejak 2020 dan berbagi hobi yang sama yakni bermain golf. Setelah menikah, pasangan ini memutuskan untuk tidak berbulan madu.

Pada Jumat (7/4), Seung Gi dan Da In mengadakan pernikahan akbar di Grand InterContinental Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Acara pernikahan ini dipandu 2 MC yakni Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun.

Pernikahan Seung Gi dan Da In mengundang sekitar 700 tamu yang banyak di antaranya adalah selebriti baik dari kalangan seni peran maupun industri musik. Selain tamu undangan Seung Gi, ibu Da In yakni Kyeon Mi Ri juga kedatangan tamu-tamu terkenal.

Setelah menikah, Seung Gi dan Da In menyumbangkan uang hadiah dari para tamu. Mereka juga tidak melakukan bulan bulan madu dan langsung bekerja.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait