Dibentak Satpam, Joy Red Velvet Kelewat Baik Pahami Ada Yang Salah
Top Star News
Selebriti

Joy Red Velvet memberikan penjelasan apa yang dikatakan oleh sosok diduga satpam setelah sebelumnya diteriaki marah-marah ketika akan menyapa para penggemar di luar gedung.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar dibuat murka karena beredar video Joy Red Velvet dibentak-bentak oleh satpam. Momen tersebut terjadi ketika ingin bertemu para penggemar di luar gedung yang menantinya mengingat ia syuting acara "Animal Farm".

Satpam ini terungkap sudah minta maaf kepada para penggemar. Walau begitu, tidak dapat dipastikan apakah Joy telah mendapatkan permintaan maaf.

Para penggemar menyapa Joy di tempat berbeda dibandingkan sebelumnya. Penggemar menyebutkan kalau satpam mengatakan lokasi pertemuan mereka biasanya berbahaya mengingat tempat keluar masuknya mobil.

Joy membenarkan dengan mengatakan ada sosok yang menyebutkan tempatnya menyapa para penggemar berbahaya. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu penuh senyum ketika mengobrol dengan para penggemar bahkan ketika sebelumnya menjadi korban yang dimarahi satpam.


Joy dan para penggemar berujung janjian untuk bertemu di lokasi baru saat ini. Sehingga, tidak akan membuat khawatir karena tempat baru lebih aman.

"Eonnie, apakah kita pindah ke sini aja?" tanya fans. "Iya, mereka bilang di sana berbahaya," jawab Joy sembari mengambil kado-kado dari fans.

"Setelah dari sini, kamu tidak perlu menurunkan jendela mobil karena itu berbahaya," pinta fans. "Mereka bilang itu sangat berbahaya saat mobil keluar," kata Joy. "Iya, jadi gak perlu turun lagi di situ," timpal fans. "Iya, jangan di sana," ungkap Joy memberikan pengertian ke penggemar lalu ia dan fans melakukan janji kelingking.

Para penggemar dibuat lumer dengan kebaikan hati idol bernama asli Park Soo Young ini. Ia tampak tidak marah meski mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Para penggemar pun berharap Joy akan mendapatkan permintaan maaf dari satpam apa pun yang terjadi. Satpam tersebut dirasa tidak berhak sampai berteriak memarahi meski mempunyai maksud baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait