Hal yang Bikin Tyas Mirasih Kaget Saat Tengku Tezi Ijab Kabul
YouTube
Selebriti

Tyas Mirasih membeberkan perasaannya jelang acara akad nikah dengan Tengku Tezi. Sang artis juga mengungkapkan hal yang membuatnya kaget saat prosesi ijab kabul.

WowKeren - Perjalanan cinta Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi akhirnya berlabuh di pelaminan. Tepat pada hari ini, Minggu (20/8), keduanya sukses menggelar acara akad nikah di The Manor Andara, Jakarta Selatan. Tezi sah memperistri Tyas dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 50 gram.

Seusai acara akad nikah, Tyas dan Tezi menyempatkan diri untuk menemui awak media dan menggelar preskon terkait hari bahagia pernikahan mereka. Saat itu, Tyas pun menceritakan perasaan gugup yang dialaminya jelang akad nikah.

Begitu juga dengan Tezi. Bahkan aktor 29 tahun tersebut mengaku sudah sangat gugup sejak beberapa hari sebelum hari H akad nikahnya dengan Tyas yang digelar pada hari Minggu ini.

"Tadi sampai lokasi acara, mulai make up sih biasa aja. Cuma pas udah dibilang 'Ayo siap-siap', hmm langsung tuh, kayaknya jantung aku udah ngegelinding," ungkap Tyas dalam preskon usai acara akad nikahnya digelar. "Aku dua hari lalu deg-degan," curhat Tezi menyela yang sontak memancing gelak tawa.


Mendengar itu, Tyas langsung memberikan pujian. Ia memuji sang suami yang sukses dan lancar membaca ijab kabul tanpa membaca teks. Rupanya hal itu juga sempat membuat Tyas kaget.

"Tapi hebat tadi, nggak baca hebat. Udah latihan dua hari ya?" canda Tyas. "Udah dua hari begadang ngapalin," seloroh Tezi.

Bukan tanpa sebab, Tyas tentunya khawatir Tezi salah berucap saat ijab kabul. Namun tak disangkanya, sang suami bisa dengan lancar bahkan lantang meski tanpa membaca catatan atau teks.

"Tezi soalnya kadang kalau ngomong cepet, kita suka epetan. Aku terus gini 'aduh jangan epetan, jangan epetan'. Tapi tadi kaget juga, kukira emang bakalan baca tapi ternyata dia lantang gitu tanpa baca. Alhamdulillah." ucap Tyas bersyukur.

Pada kesempatan yang sama, Tyas juga membeberkan fakta lain dimana sebelumnya ia sempat berencana melangsungkan akad di rumah sakit di hadapan sang ibu. Namun sayang Tuhan berkehendak lain, ibunda Tyas diketahui meninggal dunia pada Rabu (24/5). Kini rencana pernikahan tersebut akhirnya digelar. Tyas dan Tezi pun melangsungkan akad nikah dan telah sah menjadi pasangan suami istri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait