Alur Dituduh Pelecehan, Rating Tinggi 'Behind Your Touch' Buat Syok Media Korea
Official JTBC
TV

ebelum penayangan, 'Behind Your Touch' menuai banyak kecaman karena karakter Bong Ye Bun (Ji Min) menyentuh pantat beberapa pria untuk memahami kemampuan supernya.

WowKeren - "Behind Your Touch" sebelum penayangan sudah dituduh menampilkan alur pelecehan seksual yang dilakukan karakter utama wanita. Namun drama yang dibintangi oleh Han Ji Min itu membuat syok media Korea karena pencapaian rating tingginya.

Sebelum penayangan, "Behind Your Touch" menuai banyak kecaman karena karakter Bong Ye Bun (Ji Min) menyentuh pantat beberapa pria untuk memahami kemampuan supernya. Penulis naskah dikritik karena mengapa harus pantat yang disentuh alih-alih bagian tubuh lain.

Pasalnya menyentuh pantat sudah termasuk sebagai pelecehan seksual. Jika di balik pria yang menyentuh pantat wanita, pastinya ini akan jadi masalah besar. Maka jika wanita menyentuh pantat wanita, seharusnya juga termasuk dalam kategori pelecehan.

Namun meskipun menuai kontroversi, "Behind Your Touch" mengawali penayangan dengan rating menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Lee Min Ki dan Suho EXO ini meraup rating tinggi sebesar 5,2 persen.


Alur Dituduh Pelecehan, Rating Tinggi \'Behind Your Touch\' Buat Syok Media Korea

Source: Naver

"Behind Your Touch" terus mengalami kenaikan rating di episode terbarunya. Bahkan untuk episode keempat yang disiarkan Minggu (20/8), Nielsen Korea mencatat drama JTBC ini sukses meraih rating sekitar 7 persen.

Media Korea syok karena pencapaian rating "Behind Your Touch" ini sungguh tidak terduga di tengah kontroversi alur pelecehan seksual. Media menduga bahwa perolehan rating drama itu gara-gara sutradara, penulis naskah dan Ji Min.

Diketahui bersama, sutradara Kim Suk Yoon, penulis naskah Lee Nam Kyu dan Ji Min sebelumnya pernah bekerja sama menggarap "The Light in Your Eyes". Drama itu dulunya menuai banyak pujian ketika dirilis pada 2019.

Dengan kerja sama ketiganya ditambah Min Ki dan Su Ho, sepertinya mungkin saja bagi "Behind Your Touch" untuk tetap bersinar meskipun menuai kontroversi. Kini, media Korea bahkan memprediksi bahwa drama itu akan meraup rating hingga 2 digit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait