Dituduh Ibu Mertua Pakai Guna-Guna, Arie Kriting Asyik Kagumi Kecantikan Indah Permatasari
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Baru-baru ini, Arie Kriting kembali dituduh ibu mertuanya telah menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan Indah Permatasari. Namun komika tersebut agaknya tak ambil pusing.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, agaknya masih belum merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Baru-baru ini, Nursyah bahkan kembali menuduh Arie memakai guna-guna sambil meletakkan Alquran di atas kepalanya.

Meski kerap dituduh memakai ilmu hitam, Arie agaknya tidak terlalu ambil pusing. Komika tersebut justru asyik mengagumi kecantikan Indah yang sudah menjadi istrinya.

Hal ini tampak dari unggahan Arie di Instagram pada Senin (21/8). Arie membagikan fotonya bersama Indah setelah menghadiri acara OMDC Nusantara Project di hotel The St. Regis Jakarta.

Pasangan suami istri tersebut tampak berpose di sebuah grand piano. Arie duduk sembari memainkan piano sedangkan Indah berdiri sambil tersenyum memperhatikan sang suami.

Dituduh Ibu Mertua Pakai Guna-Guna, Arie Kriting Santai Kagumi Kecantikan Indah Permatasari Dituduh Ibu Mertua Pakai Guna-Guna, Arie Kriting Santai Kagumi Kecantikan Indah Permatasari

Instagram/@arie_kriting

Indah tampil cantik mengenakan baju bodo khas Makassar berwarna merah. Sedangan Arie memakai atasan putih yang dipadu dengan sarung berwarna merah-hitam. Arie pun memuji kecantikan Indah habis-habisan.


"Gak bisa mikir caption apa pun. Nona terlalu cantik, gak sanggup mencari kalimat yang bisa mewakilinya. Diphoto sama @valvolks. Me amor @indahpermatas," tulis Arie di kolom caption.

Unggahan Arie tersebut langsung dikomentari oleh Indah. Lucunya, bintang film "Gara-Gara Warisa" justru menggoda sang suami.

"Ini penjaga acara bukannya di dalam malah kelayapan. Ckck," goda Indah di kolom caption.

Selain Indah, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan Arie. Netizen memuji Arie dan Indah yang tampak serasi dan selalu harmonis. Beberapa netizen juga sempat berkelakar dan menggoda Arie soal isu ilmu hitam.

"Duh ini berdua, seneng ademmmmmm liat kalian tuh," komentar salah satu netizen. "Ma SyaAllah sungguh indah pasangan ini, romantis," tambah netizen lain. "Seberuntung itu indah bisa dicintai dengan tulus oleh laki2 sebaik bang arie. Langgeng sampai tua dan semoga berjumpa kembali disurga kalian, pasangan favorite ku," timpal netizen lain.

"Bang pake dukun mana bang??" tulis salah satu netizen. "Kasihan sekali nona indah sekarang media jampi-jampi udah next level pakai piano," tambah netizen lain. "Bang gimana cara update patch ilmu hitamnya ke nona?" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait