Pevita Pearce Bak Ibu Muda Saat Gendong Bayi Mungil Julian Jacob
Instagram/julianjacs
Selebriti

Pevita Pearce terlihat seperti seorang ibu muda dalam foto yang diunggah oleh istri Julian Jacob, Mirriam Eka. Dalam foto, Pevita tersentum gemas saat menggendong baby Clover anak Julian.

WowKeren - Pevita Pearce termasuk salah satu aktris yang suka dengan anak kecil. Belum lama ini, beredar foto saat Pevita sedang menggendong bayi mungil aktor Julian Jacob. Tak lain dan tak bukan, foto itu dibagikan sendiri oleh istri Julian, Mirriam Eka di Instagram Story, Rabu (23/8).

Pevita dan Julian bersama beberapa artis lain diketahui sedang berada di Bali. Dalam unggahan Story Mirriam, tampak Pevita sedang duduk di kursi rotan sambil menggendong baby Clover.

Bintang film "Sri Asih" itu terlihat layaknya seperti seorang ibu muda yang sedang menggendong anaknya. Outfit kece Pevita dengan crop top berwarna hijau serta rok bunga-bunga sangat cocok digunakan untuk bersantai. Pevita tampak tersenyum memandangi baby Clover yang berada di pangkuannya.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Mirriam pada unggahannya. Ia hanya menandai akun Instagram Pevita pada postingannya tersebut.


Pevita Pearce Bak Ibu Muda Saat Gendong Bayi Mungil Julian Jacob

Instagram Story

Di Instagram Story-nya sendiri, Pevita juga sempat mengunggah foto saat mengenakan pakaian yang sama dengan yang ada di unggahan Mirriam. Ia sedang bersama seorang perempuan yang tampaknya tengah memakaikan gelang pada tangan sang aktris.

Pevita sendiri diketahui belum menikah dan sedang tidak memiliki kekasih saat ini. Ia pernah mengungkapkan kebahagiaannya saat bisa menggendong keponakannya, yakni anak dari sang kakak, Keenan Pearce.

"Menyenangkan. Awalnya agak aneh ya, ini apa? Harus gimana?" ujar Pevita dalam wawancara lawasnya. "Melihat perkembangannya, cepat banget dan menyenangkan, aku nggak bisa jelasin sih."

Meski sempat bingung, nyatanya Pevita sudah berani menggendong keponakan tampannya yang bernama Benji itu sejak baru lahir. "Dari awal, aku sudah berani (gendong bayi) dan sekarang (Benji) sudah gede," imbuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru