Pevita Pearce Mohon Doa Jelang Lakukan Hal Baru
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce membagikan deretan foto cantiknya di Instagram seraya mengungkap tengah melakukan sesuatu hal yang berbeda dari yang biasa yang dilakukannya selama 18 tahun ini berkecimpung di dunia entertainment. Apa itu?

WowKeren - Kabar menggembirakan baru saja datang dari artis cantik Pevita Pearce. Pevita membagikan pengumuman pada hari ini, Kamis (24/8), yang disampaikannya melalui sebuah unggahan Instagram. Sang aktris rupanya mengungkapkan tentang hal baru yang akan dijalaninya.

Pevita mengumumkan jika ia akan menggarap sebuah series dimana untuk pertama kalinya menjadi orang di balik layar. Tepatnya yakni sang artis menjadi produser sekaligus sutradara dari series tersebut. Peran ini pun disebut Pevita sebagai pertama kalinya ia lakukan selama berkecimpung di dunia entertainment 18 tahun lamanya.

Diduga jika judul dari series itu sendiri adalah "The One" seperti yang dituliskan oleh Pevita dalam keterangannya. Rupanya project tersebut sudah lama dikembangkan oleh Pevita yang kini akhirnya terwujud. Artis cantik itu pun tak lupa memohon doa dari publik untuk pengalaman baru yang akan dijalaninya ini.

"Mohon doa nya ya teman-teman. Setelah 18 tahun berkarya di depan camera akhirnya di 2023 ini aku memberanikan diri untuk men-direct & produce untuk pertama kali nya diseries yang aku, Mas eko, dan Tanta develop 4 tahun yang lalu : TheOne," ungkap Pevita Pearce di unggahannya.

Kabar menggembirakan tersebut dibagikan oleh Pevita seraya mengunggah sederet foto cantiknya. Ia juga menyisipkan sebuah video bersama para kru lain dari project terbarunya itu.


Pengumuman yang disampaikan oleh Pevita langsung dibanjiri sambutan hangat. Tak terkecuali dari para artis. Banyak dari mereka yang sontak menggaungkan dukungan dan semangat untuk Pevita dan series perdana yang dikerjakannya.

"Yesss lets go!!!!! Sukses ya pev," tulis Gading Marten. "Yeaaayyyyyy, you go girl!!" tutur Dian Sastro. "WOOHOO!" seru Raihaanun. "Great luck @pevpearce," kata Chico Jericho dan deretan artis lainnya seperti Audy Item, Patricia Gouw, Ganindra Bimo serta masih banyak lagi.

Respons positif serupa juga tentunya berdatangan dari para netizen. Selain mendoakan kesuksesan untuk project series Pevita, tak sedikit yang juga mengaku tak sabar untuk menyaksikannya.

"Sukses buat project nya Pev," doa akun @m********3. "Semangat Kak!! Semoga diberikan kelancaran, kesehatan, kemudahan dalam menjalankan project ini," doa akun @s********a. "Kakakkk Good Luckkk, Caiyoooo," imbuh akun @i*********r.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru