Jihyo TWICE Sempat Nyaris Debut Tapi Dibatalkan Mendadak
Instagram/_zyozyo
Musik

Pengungkapan Jihyo menyoroti masa lalu, sebuah proyek yang dikenal sebagai 6MIX. Pengalaman tersebut bagaikan jalan berliku yang akhirnya membawanya ke puncak ketenarannya saat ini.

WowKeren - Jihyo, leader girl grup TWICE yang terkenal secara global, baru-baru ini berbagi kisah sedih dalam hidupnya di program "Lee Mujin Service" yang dipandu Lee Mujin. Pelantun "Killin' Me Good" itu berbagi kalau ia hampir menjadi member girl grup JYP lain.

Pengungkapan Jihyo menyoroti masa lalu yang mungkin terjadi, sebuah proyek yang dikenal sebagai 6MIX. Pengalaman tersebut bagaikan jalan berliku yang akhirnya membawanya ke puncak ketenarannya saat ini.

"Sebelum TWICE ada, aku hampir debut saat aku berusia sekitar 17-18 tahun. Saat itu, lineupnya termasuk Nayeon dan Jeongyeon juga. Grup ini memiliki 6 member, dan aku adalah salah satunya," papar Jihyo, berbagi tentang 6MIX.


Jihyo TWICE Sempat Nyaris Debut Tapi Dibatalkan Mendadak Jihyo TWICE Sempat Nyaris Debut Tapi Dibatalkan Mendadak Jihyo TWICE Sempat Nyaris Debut Tapi Dibatalkan Mendadak

Idol kelahiran 1997 itu melanjutkan, "Namun, grup kami tiba-tiba dibubarkan hanya 2-3 hari sebelum hari syuting MV. Semangatku hampir hancur. Saat itu, aku telah menjadi trainee selama 7 tahun. Aku bertanya-tanya dalam hati, 'Apa aku mengambil jalan yang salah?' Aku mempunyai pemikiran seperti itu."

Lee Mujin berseru, "Mungkin ada masalah internal, tapi membatalkannya 2-3 hari sebelumnya terlalu berlebihan." Jihyo menambahkan, "Tapi kalau melihat saat ini, TWICE sangat sukses kan? Jadi, tidak apa-apa."

Diketahui bahwa 6MIX merupakan proyek girl grup JYP berikutnya setelah Miss A. Formasi awal yang diproyeksikan terdiri dari Nayeon, Jihyo, Jeongyeon, Minyoung, Lena Ahn, dan Cecilia Boey. Kemudian, Cecilia keluar dari agensi, dan Sana dari tim Jepang ditambahkan ke lineup. Namun akhirnya setelah berbagai kejadian, proyek debut 6MIX resmi dibatalkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru