Heboh Video Lucinta Luna Gunduli Rambut Usai Ngaku Kena Mental Illness
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bertanya-tanya apa salah dirinya kepada haters. Ia tidak menyangka jika haters begitu jahat kepadanya. Lucinta kini merasa lelah dengan hujatan yang kerap diterimanya.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini mengaku mengidap mental illness. Ia bahkan nyaris menghilangkan semua unggahannya di Instagram. Lucinta mengaku sudah lelah dan capek dengan hujatan haters.

Rasa kesal Lucinta semakin membara lantaran haters menyinggung kedua orangtuanya. Kesedihan Lucinta kembai dicurahkan lewat unggahan akun Instagram Story miliknya pada Jumat (25/8).

"Aku suka kehidupan penuh warna-warni bukan hinaan kalian yang menghancurhkan hati gue sampe tega bikin gue jadi mental illness," ungkap Lucinta. "Apapun hujatan kelean membuat diriku hancur lebur dengan membuat pernyataan dimana2... Setiap saya mempunyai kebahagiaan yang baru bersama pacar saya."

Lucinta pun bertanya-tanya apa salah dirinya kepada haters. Ia tidak menyangka jika haters begitu jahat kepadanya.

"Salah saya kepada anda dimana?" lanjut Lucinta. "Saya gk mengenal kalian haters, tapi kenapa di dunia ini lebih banyak orang jahat daripada orang baiknya."

Lucinta Luna Idap Mental Illness

Instagram

Secara mengejutkan, Lucinta juga mengunggah video saat ia menggunduli rambutnya. Dalam video tersebut, ia terlihat duduk pasrah saat salah seorang hairstylish mencukur rambutnya hingga habis.


Lucinta agaknya benar-benar murka dengan kelakuan haters. Ia kini merasa lelah dengan hujatan yang kerap diterimanya.

"PUAASSS KELEAANN... HANYA DOA TERBAIK DARIKU BUAT KALIAN SEMUA YANG HUJAT GUE SEINDORAYA... GUE UDAH CAPEKK GUE UDAH LELAHH HIDUP SEPERTI KOTORAN YANG DI INJAK INJAKK," tulis Lucinta di bagian caption. "GUE BUKAN ORANG YANG SEMPURNA YANG SEENAKNYA LU INJAK2, TETAPI GUE SELALU BERUSAHA MENJADI ORANG YANG BERGUNA."

"SEMOGA AIB2 KALIAN YANG LEBIH PARAH DARI SAYA TIDAK KEJADIAN SEPERTIKU... INGAT RODA BERPUTAR I BELIEVE IN KARMA … TEPUK TANGANLAH KALIAN WAHAI ORANG ORANG SUCI YANG MENGHINAKU 🖤💔 #mentalillness," tandas Lucinta.

Lucinta Luna Gunduli Rambut

Instagram

Unggahan Lucinta seketika banjir komentar sahabat dan netizen. Tidak sedikit netizen yang akhirnya kini berbalik memberikan dukungan moril kepada Lucinta.

"Masih ada wig wig maimunaaaahhhh semangat," komentar Nikita Mirzani. "Alhamdulillah sudah mulai perlahan dapat hidayah ❤️," balas akun @alisy***ldha. "Kembali ke kodrat adalah cara yg bikin nyaman kak 🙏," sahut akun @nieck***tfi.

"Jujur aku selalu terhibur dengan tingkah kak @lucintaluna_manjalita yang lucu dan kocak. terlepas gimanapun itu😢😢 hanya kak Luna dan Allah SWT yg tau. Semangat kak❤️❤️," dukung akun @iisper***a998. "Komentar netizen kasar2 mungkin krna ka luna di nasehatin baik2 ga mempan,menasehati bukan berarti diri kita suci tapi lebih kepada supaya ka luna kejalan yg bener,nasehat itu seperti garam yg di taburin ke luka,perih,sakit itu yg dirasa tapi percaya lah itu bisa menyembuhkan," tambah akun @arra***talev.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait